Senin, September 23

Jakarta

Babak reguler season pekan ketujuh memasuki hari terakhir. Tersisa tiga laga, yang mana salah satunya pertarungan antara RRQ Hoshi Vs Geek Fam.

Duel kedua tim Mobile Legends tersebut akan diselenggarakan di MPL Arena, Jakarta Barat, Jakarta. Pertandingan mereka menjadi pembuka keseruan reguler season hari ini.

Selain bisa datang langsung ke venue, penggemar juga bisa memberikan dukungan secara online. Moonton Games turut menghadirkan siaran langsung MPL ID S14 yang tayang di channel YouTube MPL Indonesia.


Selain dua tim tadi, adapun partisipan lain yang bakal tampil unjuk kebolehan dan bersaing merebut poin kemenangan. Mereka yang dimaksud adalah Rebellion Esports, Bigetron Alpha, Team Liquid ID, dan Evos Glory.

Jadwal MPL ID S14 Hari Ini

Kalau kemeriahannya dibuka oleh RRQ dan Geek Fam, bagian penutup diserahkan kepada Team Liquid ID yang berhadapan dengan Evos Glory. Sedangkan Rebellion Esports dan Bigetron Alpha main kedua.

Terkait jam mainnya, akan dimulai dari siang hari nanti. Untuk lebih jelasnya, simak jadwal MPL ID S14 hari ini, dihimpun detikINET dari situs resminya, Minggu (22/9/2024).

  • RRQ Hoshi Vs Geek Fam – 14.30 WIB
  • Rebellion Esports Vs Bigetron Alpha – 17.30 WIB
  • Team Liquid ID Vs Evos Glory – 20.30 WIB

Sementara ini, RRQ Hoshi masih menempati posisi pertama meski kemarin kalah dari Evos Glory 1-2. Apabila hari ini tim berjuluk Raja dari Segala Raja ini kalah lagi, dan Team Liquid ID menang, maka kemungkinan besar RRQ Hoshi akan turun peringkat.

Hal ini mengingat, poin mereka tidak jauh berbeda. Hanya selisih satu pertandingan. Untuk lebih jelasnya, berikut informasi terkait klasemen MPL ID S14 per tanggal 21 September 2024.

Klasemen MPL ID S14. Foto: (YouTube MPL Indonesia)

(hps/fyk)

Membagikan
Exit mobile version