Senin, September 30

Jakarta

Jadwal MPL ID S14 pekan kedelapan dimulai hari ini, Jumat, 27 September 2024. MPL Indonesia sudah menyiapkan dua pertandingan seru yang bisa dinikmati para penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

Kompetisinya diselenggarakan secara offline di MPL Arena, Jakarta Barat, Jakarta. Namun orang-orang juga bisa menyaksikannya secara online, yang mana siaran langsungnya tayang di kanal YouTube MPL Indonesia.

Adapun empat tim yang akan bermain nantinya adalah Geek Fam, Team Liquid ID, RRQ Hoshi, dan Dewa United Esports. Jadi total ada dua laga yang bisa dinikmati, yakni Geek Fam Vs Team Liquid ID dan RRQ Hoshi Vs Dewa United Esports.


Jadwal MPL ID S14 Hari Ini

Jadwal MPL ID S14 nanti dibuka oleh Geek Fam dan Team Liquid ID. Kemudian kemeriahan hari ini ditutup oleh penampilan sang pemuncak klasemen, RRQ Hoshi, yang berhadapan dengan Dewa United Esports.

Untuk lebih jelasnya, berikut jam mainnya, sebagaimana dirangkum detikINET dari situs resminya, Jumat (27/9/2024).

  • Geek Fam Vs Team Liquid ID – 15.15 WIB
  • RRQ Hoshi Vs Dewa United Esports – 18.15 WIB

Ini bakal menjadi pertandingan hidup dan mati bagi Dewa United Esports. Sebab saat ini, di klasemen MPL ID S14, mereka berada di zona merah. Jadi posisinya masih belum aman, karena ada di peringkat tiga terbawah.

Untuk memperbesar peluang lolos ke playoff, bagaimana pun caranya, mereka harus bisa mengalahkan RRQ Hoshi. Namun sepertinya hal tersebut tidak akan mudah dilakukan, mengingat lawannya sangat kuat.

Sejauh ini, RRQ Hoshi baru kalah dua kali. Tim berjuluk Raja Dari Segala Raja ini berhasil mengantongi 10 kemenangan. Sementara Dewa United Esports sudah kalah delapan kali dan baru menang di lima laga.

Sekadar informasi, di leg pertama, Dewa United Esports kalah 1-2 dari RRQ Hoshi. Jadi bukan cuma ingin mengumpulkan poin untuk memperbesar peluang lolos ke playoff, tapi ini juga menjadi misi balas dendam, atas kekalahan mereka sebelumnya.

Berikut klasemen MPL ID S14 berdasarkan hasil pertandingan pada pekan ketujuh.

Klasemen MPL ID S14. Foto: (YouTube MPL Indonesia)

(hps/afr)

Membagikan
Exit mobile version