Senin, Oktober 28


Jakarta

Rose BLACKPINK mengungkapkan kalau dirinya menyukai nasi goreng kimchi. Ia juga menunjukkan bagaimana cara memasak nasi goreng khas Korea itu.

Rose BLACKPINK baru saja merilis lagu baru berduet dengan Bruno Mars. Lagunya yang berjudul ‘APT’ itu mencuri perhatian banyak orang, bahkan telah ditonton 150 juta kali di YouTube.

Member BLACKPINK ini belum lama tampil dalam YouTube Vogue (19/10). Dalam tayangan videonya, Rose menunjukkan bagaimana dirinya memasak nasi goreng kimchi yang menjadi favoritnya itu.


Rose menyebutkan bahan-bahan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat nasi goreng kimchi favoritnya. “Yang kamu butuhkan adalah kimchi, SPAM, gochujang, minyak zaitun, telur, dan nasi, oh gula juga,” sebut Rose.

nasi goreng kimchi ala Rose BLACKPINK Foto: YouTube Vogue

Pertama, Rose menumis kimchi dan daging kalengan merek SPAM terlebih dahulu. Ia juga menambahkan sedikit gochujang pada tumisan kimchi itu. Setelah itu, Rose memasukkan nasi ke dalam tumisan.

Pelantun lagu ‘Underground’ itu kemudian mencampurkan semuanya sampai merata. Rose juga menambahkan air kimchi dan sedikit gula ke dalamnya agar rasanya lebih sedap.

“Ini saya tambahkan air kimchi dan menamburkan sedikit gula ke dalamnya,” kata Rose.

Setelah nasi goreng kimchi buatannya itu siap, Rose menggoreng telur setengah matang untuk pelengkapnya. Ia menyajikan nasi goreng kimchi itu di atas piring bersama telur goreng di tengahnya dan daun ketumbar di pinggirannya.

nasi goreng kimchi ala Rose BLACKPINK Foto: YouTube Vogue

“Ini terlihat enak. Mungkin kalian berpikir bahwa aku gila, tapi saya memang biasa menikmatinya dengan daun ketumbar,” ungkapnya.

Saat mencicipinya, Rose tampak menikmatinya. “Hmm (enak), saya sangat bangga membuatnya!” ujar Rose.

Selain cara memasak nasi goreng favoritnya, Rose juga mengungkapkan racikan minuman yang ia sukai. Ia paling doyan somaek atau soju chimaek (bir), keduanya dicampur menjadi satu.

(yms/adr)

Membagikan
Exit mobile version