Senin, Mei 13


Jakarta

Aktor Robert Pattinson dan tunangannya, Suki Waterhouse, menyambut kehadiran anak pertama mereka. Mereka terlihat jalan-jalan bertiga.

Pasangan itu terlihat saat jalan-jalan di daerah Los Angeles akhir pekan lalu. Dalam foto yang didapatkan oleh Daily Mail pada Senin (26/3/2024), mereka menggunakan kereta dorong bayi.

Pada foto tersebut, pemeran Edward Cullen dalam film Twilight itu mendorong kereta bayi berwarna pastel itu. Suki Waterhouse yang menggunakan jaket dan kacamata hitam serta topi putih, tampak berjalan di sampingnya.


Terlihat juga ibunda Suki Waterhouse, Elizabeth, menemani cucunya dan pasangan itu. Elizabeth memakai baju hangat berwarna pink cerah.

Model berusia 32 tahun dan aktor berusia 37 tahun itu pertama kali mempublikasi hubungan mereka pada 2018. Akhirnya, mereka mengumumkan pertunangannya pada Desember tahun lalu.

Suki Waterhouse terakhir kali terlihat pada 24 Februari saat sedang bersama Robert Pattinson. Pada momen itu perut Suki Waterhouse sudah makin besar.

Saat libur Natal dan tahun baru, Suki Waterhouse pamer baby bump. Potret kekasih Robert Pattinson yang diposting ke TikTok saat mengenakan bikini itu semakin memperlihatkan perutnya hingga membuat netizen menduga-duga mengenai usia kehamilan.a

“Hidup adalah sebuah pantai,” tulis alumni Daisy Jones & the Six dalam keterangan fotonya, seperti dilansir berbagai sumber, Jumat (22/12/2023).

Tapi pada November lalu, ia mengumumkan berita bahagia itu saat muncul di atas panggung Corona Capital Festival di Mexico City.

Suki Waterhouse memamerkan baby bump-nya, hamil anak Robert Pattinson. Foto: Tangkapan layar TikTok/@mtvla

Pada video yang banyak dibagikan dalam platform X, pelantun Good Looking itu mengatakan bahwa dirinya sangat antusias atas karunia yang diberikan.

“Saya sangat bersemangat hari ini karena saya pikir ini mungkin mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi,” kata Suki.

“Saya tidak yakin cara ini akan berhasil,” sambungnya lagi.

Sejak momen tersebut, Suki Waterhouse semakin memamerkan baby bump-nya. Termasuk ketika menghadiri red carpet di Met Gala 2023.

(pus/tia)

Membagikan
Exit mobile version