Sabtu, September 21


Jakarta

Penyanyi Rizky Febian tak lagi diam menanggapi ulah oknum yang mengusik rumah tangganya. Satu akun TikTok @Hazwa__ membuat Rizky Febian dan Mahalini geram.

Putra sulung Sule itu semakin tak tinggal diam karena akun tersebut sudah menyeret ayah Mahalini. Akun tersebut mengunggah foto mertua Rizky Febian dan membuat caption yang bikin Rizky Febian kesal.

Ayahnya berpendidikan, tapi anaknya tidak dididik. Makanya anaknya jadi tidak tahu akan dosa, apa yang telah Mahalini lakukan dengan selingkuhannya di belakang Iky. Pak bilang itu ke anaknya, kalau udah nikah jangan kepikiran untuk selingkuh lagi. Apakah Mahalini tidak cukup 1 cowok di kehidupannya,” tulis akun TikTok @Hazwa__, dilihat pada Sabtu (21/9/2024).


Rizky Febian tak bisa diam saja melihat istri dan mertuanya difitnah. Lewat akun Instagram pribadinya, Rizky Febian kembali membuat peringatan pada akun tersebut.

“Kalau berita miring tentang saya, saya masih fine-fine saja. Ini sudah keterlaluan fitnah istri saya dan saya paling nggak bisa apalagi sudah bawa-bawa keluarga. Jujur Ganggu!” tulis pelantun Makna Cinta itu.


Rizky Febian menegaskan pernikahannya baik-baik saja. Dia menuliskan sedang menikmati kehidupan bersama Mahalini.

Rizky Febian marah pernikahannya dikabarkan retak. Foto: instagram Rizky Febian

Pasangan yang menikah pada 10 Mei 2024 itu selalu terlihat kompak. Rizky Febian dan Mahalini kerap bepergian bersama di tengah jadwal kesibukan jadwal manggung masing-masing.

“Yang jelas-jelas kita sedang baik-baik saja, bahkan sedang bahagia-bahagianya,” tegas Rizky Febian.

“Jadi setop buat hoax dan fitnah-fitnah istri dan keluarga saya. Stop percaya sama ini akun,” pungkasnya.

Dalam broadcast channel, Mahalini memperlihatkan laporan polisi yang sudah dibuat olehnya terhadap akun tersebut. Bahkan laporan itu sudah dibuat oleh Mahalini sejak 31 Januari 2024.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version