Kamis, Juli 4


Jakarta

Artis Rizky Billar sudah mengajarkan anaknya mengaji sejak dini. Muhammad Levian Al Fatih Billar yang tahun berusia 3 tahun diajarkan mengaji oleh Syekh Ahmad dari Palestina.

Buat Rizky Billar, pendidikan agama sejak kecil itu penting. Bintang film Ashiap Man itu punya idola Sultan Muhammad Al Fatih yang sudah belajar agama sejak umur 2 tahun dan dirinya mau meniru hal tersebut.

“Jadi saya menerapkan hal yang sama. Jadi Abang L diajarin ngaji sama guru agamalah, jadi akan terdidik sejak kecil-lah masalah agamanya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Bekasi, kemarin.


Suami Lesti Kejora itu ingin anaknya menjadikan agama sebagai pegangan hidup. Sebab dari situ Levian diharapkan bisa menjauhi segala larangan Tuhan.

“Karena agama adalah pondasi hidup dia. Jadi ketika dia sudah dewasa, dia mulai mengerti dan tahulah, mana yang harus dilakukan dan tidak boleh,” tuturnya.

Rizky Billar juga senang dengan perkembangan putranya saat ini. Ia ingin sekali menjadi contoh baik untuk Levian.

“Sebagai orang tua ya senanglah punya anak yang cerdas, bagaimana kita bisa mengarahkannya dengan baik. Karena pengin anak cerdas, jadi harus hati-hati di depan anak. Biar dia mengingat apa yang kita lakukan sebagai orang tua, menjaga ucapan dan sikap, benar-benar jadi contoh buat dia,” katanya.

Rizky Billar lalu bicara rencana liburan ke luar negeri bareng keluarga. Ia mohon doanya saja.

“Insyaallah. Dari awal kami lagi produksi series sampai 150 episode, menghabiskan waktu dan tenaga selesai 2027, alhamdulillah dapat kepercayaan buat dua program. Leslar infotainment garap program Baby L dan ada satu program di TV lain, nanti kami akan infokan,” pungkasnya.

(mau/dar)

Membagikan
Exit mobile version