Senin, Mei 13


Jakarta

Artis Risty Tagor jadi orang tua tunggal dengan tiga anak. Ia mengurus sendiri mereka di rumah.

Bintang film Perempuan Berkalung Sorban pun kerap mendapat pujian. Ia mengungkapkan kunci bisa menjadi orang tua tunggal dengan tiga anak.

“Alhamdulillah, kan sama Allah,” ujarnya saat ditemui di studio FYP Trans7, Jakarta Selatan, kemarin.


Risty tak mengandalkan nafkah dari para mantan suami demi kebutuhan anak. Ia juga tetap berusaha mengais rezeki sendiri.

Wanita berhijab itu memang sudah jarang syuting sinetron. Ia mengalihkannya dengan terjun bernyanyi dan bisnis pakaian muslim.

“Ristyland sudah ada dari 2013 alhamdulillah. Pas pandemi sempat stuck, baju-bajunya yang harusnya rilis karena mau Lebaran akhirnya disimpan, rilisnya masker. Karena harus bergerak dong untuk karyawan yang lain,” tuturnya.

Dari bisnis pakaian, Risty Tagor bisa mendapat omzet ratusan juta. Ia mengaku dari situ bisa membiayai kebutuhan keluarga.

Soal anak, mantan istri Rifky Balweel itu menyebut ketiga buah hatinya sudah tumbuh besar. Arsen, anak pertamanya, disebut bahkan sudah didekati cewek sampai mendapat surat cinta.

“Itu kejadian pas dia kelas 4. Nggak tahu jadi pas dia pulang sekolah, kan mamaku yang jemput, terus ada cewek ngasih surat, nggak tahunya jadi di surat itu ngomongnya marah-marah nggak peka banget sih jadi cowok, gue tuh suka sama lo, gitu,” katanya.

Risty bersyukur semua anaknya akur. Ia tak kerepotan mengurus mereka.

Simak Video “Risty Tagor Ogah Bahas Pasangan Hidup
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version