Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Pesinetron dan penyanyi Risty Tagor sudah menikah sebanyak tiga kali, tapi semuanya berujung pada perceraian. Meski begitu, Risty tak pernah menanamkan kebencian dan tetap menanamkan perasaan positif.

Begitu juga yang Risty Tagor ajarkan pada anak-anaknya. Dia tak ingin muncul rasa benci dalam benak anak-anaknya.

“Aku sama anak-anak nggak pernah menanamkan kebencian. Memang sempat ada perselisihan antara aku dan ayah mereka, tapi itu biar aku dan dia (mantan suami), tidak menularkan pada anak-anak,” kata Risty Tagor saat ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2024).


Bintang film Home Sweet Loan itu juga mengungkapkan putra sulungnya, Arsen, saat duduk di sekolah dasar mulai menanyakan tentang sosok ayahnya, Rifky Balweel. Saat menceritakan hal yang ditanyakan, justru anaknya memberikan kekuatan untuknya.

“Sama Arsen sudah ngobrol, dia sejak kelas 5 SD udah mulai tanya-tanya, dan bahkan dia yang menguatkan aku,” tutur RIsty Tagor.


Lebih lanjut, ibu tiga anak itu menyampaikan kini hubungan antara dirinya dengan mentan suami, Rifky Balweel dan istri, Biby Alraen, berkembang menjadi lebih baik.

“Sekarang pun kondisinya aku, bersama Biby dan Rifky jadi seperti saudara walaupun awalnya nggak gampang. Semua butuh proses dan itu butuh waktu,” terang Risty Tagor.

Saat ini, aktris berusia 35 tahun itu memilih untuk fokus pada kebahagiaan anak-anaknya. Dia juga tidak mau terburu-buru mencari pasangan baru.

“Aku berdamai dengan diri sendiri. Kalaupun nanti ada yang baru, itu tidak hanya mencintai aku, tapi juga harus anak-anak. Tapi untuk sekarang aku fokus sama anak-anak aku,” pungkasnya.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version