Selasa, Oktober 15


Jakarta

Bantuan yang dijanjikan Rieke Diah Pitaloka untuk rekannya saat bermain di Bajaj Bajuri, Mat Solar benar-benar berjalan.

Kala menjenguk Mat Solar, perempuan yang akrab disapa Oneng tersebut berjanji bakal membantu Mat Solar soal uang ganti rugi lahan tol Serpong-Cinere.


Dalam Instagram Stories miliknya, Rieke Diah Pitaloka memperlihatkan timnya yang sedang berjuang ke Badan Pertanahan Nasional (BPN). Unggahan itu terlihat dalam chat grup Sosmed RDP yang diperlihatkan Rieke Diah Pitaloka.

“Otw BPN, bu,” ungkap tim yang bernama Alvira dilihat detikcom, Selasa (14/10/2024).


“Alhamdulillah, lancar tadi di BPN?” tanya Rieke.

“Baru otw (on the way) BPN nih. Dari tadi di PN (Pengadilan Negeri) bu,” balas Alvira.

“Di PN maksudnya,” balas Rieke lagi.

“Iya lancar alhamdulillah,” balas Alvira.

Rieke Diah Pitaloka Foto: instagram Rieke Diah Pitaloka

“Subhanallah,” tutur Rieke Diah Pitaloka.

Di unggahannya, Rieke Diah Pitaloka juga menyertakan hashtag keadilan untuk Bang Juri. #JusticeForBangJuri Senin, 14 Oktober 2024 dari PN Tangerang otw BPN Tangerang #Bismillah.

Tapi belum ada kelanjutan mengenai hal ini. detikcom sudah berupaya menghubungi pihak Rieke Diah Pitaloka, tapi belum ada jawaban mengenai hal ini.

Sebelumnya, anak Mat Solar, Haidar atau yang akrab disapa Popon mengaku tidak tahu menahu mengenai masalah ini. Hal itu dikarenakan permasalahan ini sudah ada sejak ia kecil.

“Aku kurang tau karena aku masih kecil juga (saat pembebasan lahan tol). Cuman aku denger sih ya, kayak gitu (belum dibayarkan),” kata Haidar Rasyad saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version