Rabu, Oktober 2


Jakarta

Artis Rianti Cartwright terbilang lama untuk punya anak. Mantan VJ MTV itu butuh waktu hampir 10 tahun memiliki Cara Rose Kanaya Nainggolan.

Setelah diberikan buah hati, Rianti lalu fokus mengurus anak. Ia bahkan total melakukan itu sendiri.

“Sekarang kita berdua saja. Ada nanny sampai umur dua tahun saja, setelah itu ya kita berdua saja, karena lebih enak saja, lebih privasi. Terus Rose juga sudah nggak terlalu dibantu banget, jadi ke mana-mana kita bertiga. Ada opung dan omanya juga,” ujarnya dalam Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada 27 September 2024.


Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu menjelaskan alasan lebih pilih urus anak. Sebab ia tahu rasa sulit memiliki Cara Rose.

“Mungkin karena dapatnya lama, jadi aku mau menikmati musim baru menjadi ibu, pengin lebih punya quality time,” tuturnya.


Cara Rose saat ini berusia 4 tahun. Dia sudah mulai sekolah.

Rianti turut mengantar jemput putrinya. Ia pun mengaku sempat punya momen yang tak disangka di sekolah Rose.

“Anaknya yang posesif, dia cemburuan banget sama bapaknya. Jadi kalau bapaknya negur anak orang lain, dia bilang nggak suka gitu,” katanya.

Rianti Cartwright lalu mengenang momen susah punya anak. Ia mengaku sempat gelisah karena hal itu.

“Awal-awal sih santai ya, tapi lama kelamaan gelisah. Terus baru tahun ketujuh cek ke dokter, katanya nggak ada masalah. Ya kita coba terus. Akhirnya Cas bilang, kalau kamu kerja terus susah deh. Akhirnya tahun 2019 aku berhenti total. Terus coba IVF, yang pertama gagal sempat down juga. Tapi yang kedua berhasil,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version