Jumat, Oktober 18


Jakarta

Ria Ricis dikenal sebagai selebgram dan YouTuber yang rajin membuat konten-konten dalam kesehariannya. Bahkan beberapa kontennya mengandung pro dan kontra dari netizen. Salah satunya adalah membuang squishy ke dalam toilet.

Tapi belakangan ini ibu satu anak itu mengaku sudah mengurangi kegiatan nge-vlognya. Loh kenapa sih?


“YouTube aku sudah berhenti nge-vlog dari beberapa bulan yang lalu. Kalau yang tadinya setiap hari ada vlog, sekarang teman-teman bisa lihat paling seminggu sekali, sepuluh hari sekali, atau dua minggu sekali itu daily vlog-nya ,” kata Ria Ricis saat ditemui di Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2024).

Meski begitu, adik Oki Setiana Dewi itu tetap melanjutkan beberapa kerja sama dengan beberapa selebritas lainnya yang sudah dijalankannya.


Terus sekarang fokusnya apa dong? Mantan istri Teuku Ryan ini menjelaskan memang lebih sibuk di belakang layar. Ternyata Ria Ricis saat ini tengah sibuk menjajal hal baru dengan menjadi produser sebuah film.

Dalam penuturannya, Ria Ricis juga mengaku tidak sayang karena harus mengurangi jadwal syuting vlog kesehariannya.

“Karena sebenarnya YouTube dari lama itu ingin di setop jadi, memang belum ada wadah yang lain jadi ketika ada kesempatan jadi kita pindah ke sini (produser),” kata Ricis.

Ria Ricis juga mengaku ingin mengembangkan bakatnya dan mencoba sesuatu hal yang baru dalam perjalanan kariernya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version