Selasa, Oktober 15


Jakarta

YouTuber Ria Ricis mendatangi Polda Metro Jaya karena menjadi korban pemerasan oleh salah satu oknum. Ia mengaku harus mentransfer Rp 300 juta kepada sosok pelaku ini agar video dan foto pribadinya tidak tersebar di internet.

Lantas apakah Ria Ricis sudah mengetahui dugaan sosok pelaku yang memeras dirinya ini? Manajer Ria Ricis, Prio mengatakan seharusnya ibu satu anak itu sudah mengetahuinya.


“Harusnya sudah (tahu) ya,” ungkap Prio kepada detikcom, Selasa (11/6/2024).

Prio menjelaskan memang belum sempat bicara lebih lanjut dengan Ria Ricis karena sedang fokus menjalankan ibadah haji. Diketahui Prio ikut serta dalam rombongan haji Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Lagi fokus ibadah dulu ya,” terangnya lagi.

Ria Ricis dalam Instagram Stories miliknya mengaku sudah tahu siapa pelaku yang melakukan pemerasan terhadap dirinya. Ia menyebut itu adalah orang dekat yang melakukan hal tersebut.

“Iya, aku kenal orangnya. Kita punya hubungan baik dulu,” terangnya.

Tapi saat memberikan keterangan di Polda Metro Jaya, Ria Ricis menjelaskan tidak mau memberitahukan siapa orang tersebut karena masih berpikiran positif.

“Bahkan dr awal aku ga pernah notice nama dia waktu polda sebut ciri2 nya saking ak berpikir positif. Lalu ak pernah kasih hp ku ke dia. Dan ternyata jadi disalah gunakan… Untuk kalian semua orang baik, sehat2 kalian,” sambungnya lagi.

Simak Video ‘Seputar Ria Ricis yang Diancam dan Diperas Rp 300 Juta’:

[Gambas:Video 20detik]

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version