Jumat, Oktober 18


Jakarta

Ria Ricis tetap berusaha profesional saat bekerja dalam kondisi apa pun. Itu yang dirasakan Ria Ricis ketika menjalani syuting film terbarunya berjudul Kiblat.

Saat menghadiri konfrensi pers film terbarunya itu, Ria Ricis mengungkapkan kondisinya kala itu sangat berantakan mengurus banyak hal. Termasuk salah satu menyoal nasib rumah tangganya dengan Teuku Ryan.

Persiapan pengajuan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan dilakukannya saat sedang proses syuting film Kiblat di Yogyakarta film produksi Leo Picture. Hal tersebut diakui oleh anak bungsu dari tiga bersaudara itu cukup mengganggunya. Dalam film ini Ria Ricis berperan sebagai Rini.


“Aku lagi repot-repotnya sama anak, pas banget kondisi aku pas syuting memang berantakan. Aku selalu bilang (pada sutradara) ‘Om Bobby, aku belum baca script’,” kata Ria Ricis di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

Perempuan yang juga berprofesi sebagai youtuber itu merasakan dilema. Dia bingung mana yang harus lebih dulu dia selesaikan dan kerjakan.

“Aku sempat izin 30 menit sampai 1 jam aku nggak bisa diganggu gugat. Aku ke sini penting, ke sana penting. Jadi bingung,” tutur Ria Ricis.

Di tengah kondisinya yang sedang carut-marut, pemilik nama asli Ria Yunita mengaku beruntung dikelilingi orang-orang yang mendukungnya. begitu juga dengan kru dan pemain di film tersebut.

“Aku memang kondisinya lagi berantakan banget, tapi aku dapat dukungan penuh dari para pemain, dari kru. Alhamdulillah banget, aku dibantu banget,” ujar Ria Ricis.

“Tapi aku membuktikan di set, di lapangan, aku memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Mengingat lagi ke belakang, Teuku Ryan sempat mengatakan ketidakhadiran Ria Ricis pada momen-momen pentingnya karena sedang syuting di Yogyakarta. Salah satunya ketika Teuku Ryan wisuda S2 pada November 2023.

Simak Video “Support Keluarga Ria Ricis Terhadap Teuku Ryan
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version