Jakarta –
OPPO sukses meluncurkan OPPO Find X8 Series secara global di Bali, menjadikan Indonesia sebagai lokasi pertama peluncuran produk flagship OPPO. Acara ini dihadiri lebih dari 500 media dan KOL dari 17 negara di Asia, Eropa, dan Amerika.
Acara ini tidak hanya memperkenalkan OPPO Find X8 Series kepada pasar global, tetapi juga menegaskan komitmen OPPO untuk menjadikan Indonesia sebagai pasar strategis utama.
Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengungkapkan kebanggaannya menjadi brand smartphone pertama di Indonesia yang meluncurkan produk flagship secara global. Menurutnya, ini menegaskan posisi Indonesia sebagai pasar penting bagi OPPO.
“Acara ini bukan hanya soal peluncuran produk, tetapi juga merayakan kolaborasi global di dunia teknologi dan kekayaan budaya lokal yang kami tuangkan dalam rangkaian acara yang luar biasa,” ujar Owen dalam keterangan tertulis, Jumat (29/11/2024).
Peluncuran OPPO Find X8 Series di Bali merupakan perayaan internasional yang memadukan teknologi canggih dengan budaya lokal. Acara ini memperkenalkan teknologi terbaru Find X8 Series dan menampilkan beragam acara yang memperkuat hubungan antara inovasi global dan kekayaan budaya Indonesia.
Salah satu sorotan utama adalah kolaborasi OPPO dengan Maison Kitsune, di mana OPPO memperkenalkan limited edition case Find X8 yang bergaya eksklusif dan modern, memberikan sentuhan unik bagi pengguna.
Foto: dok. OPPO Indonesia
|
Selain peluncuran Find X8, acara ini termasuk after party dengan media internasional untuk merayakan inovasi OPPO. Salah satu sorotan acara adalah pameran foto di Istana Ubud, menampilkan seni dan budaya Bali melalui lensa OPPO Find X8 Series.
Foto-foto detail alam dan budaya Bali yang diambil oleh fotografer internasional dan lokal menarik perhatian media.
Acara ini ditutup dengan suksesnya OPPO RUN 2024, half marathon perdana yang diikuti lebih dari 5700 pelari dari 32 negara. OPPO RUN 2024 juga mengumpulkan donasi sebesar 785 juta rupiah untuk pemberdayaan ekonomi penyandang disabilitas di Indonesia, menunjukkan komitmen OPPO dalam memberikan dampak sosial positif.
“OPPO RUN bukan sekadar acara half marathon, tapi juga upaya kami untuk mendukung masyarakat melalui kegiatan sosial. Kami sangat terharu melihat antusiasme para peserta dan dukungan luar biasa yang mereka berikan, serta hasil donasi yang dapat kami salurkan untuk tujuan mulia ini,” ujar Owen.
Peluncuran global OPPO Find X8 Series di Bali menunjukkan kesiapan Indonesia dalam industri teknologi. Dengan kehadiran lebih dari 500 media dan KOL internasional, acara ini menegaskan peran strategis Bali sebagai lokasi ideal untuk menguji teknologi terbaru OPPO.
Fitur AI Telescope Zoom dan Lighting Snap dari OPPO Find X8 berhasil menangkap detail indah pemandangan Bali, bahkan dalam pencahayaan sulit.
Ini memperkuat reputasi Bali sebagai destinasi global dan menunjukkan potensi besar OPPO dalam menggabungkan inovasi teknologi dengan budaya lokal, mengangkat Indonesia ke panggung dunia.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi OPPO Find X8 Pro dapat mengunjungi tautan berikut ini, sedangkan untuk perangkat OPPO Find X8 dapat dilihat melalui tautan berikut ini.
(prf/ega)