Selasa, Oktober 15


Jakarta

Dhawiya Zaida, putri bungsu Elvy Sukaesih yang masih eksis di dunia hiburan. Selain, menurunkan bakat menyanyi Elvy Sukaesih, Dhawiya juga eksis sebagai pemain sinetron.

Ternyata, Dhawiya selalu mendapat omelan dari Elvy Sukaesih soal berat badan. Sebagai bungsu, Dhawiya mengaku nggak pernah kena omel Elvy selain urusan makanan dan berat badan.

“Mohon maaf, mohon ampun, saya harus jujur. Dari dulu memang saya nggak pernah diomelin yang lain-lain, cuma urusannya makanan, es batu, sama berat badan. Nggak boleh banyak minum es, makan kalau udah ada mama ujung-ujungnya gue bakal makan lagi sih di belakang dia karena nggak bakal kenyang,” kata Dhawiya di studio Pagi Pagi Ambyar, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).


Elvy Sukaesih mengkhawatirkan kesehatan Dhawiya. Namun, ayah dan kakak-kakaknya kerap membela Dhawiya.

“Satu, kan kalau gemuk kan agak berat, aku takut mengganggu, takut nggak sehat. Abanya waktu dia mau nyanyi, ‘Jangan pakai urusan gemuk. Dia nyanyi suaranya alhamdulillah bagus, biarin. Nanti dengan sendirinya dia bakal kurus’, Aba begitu,” cerita Elvy Sukaesih.


“Dulu ada yang belain, sekarang, nggak. Paling Kakak Tria yang belain, ‘Udah deh Mi biarin aja deh Mi, sudah syukur sekarang dia sudah sembuh, dia nggak macam-macam. Sudah biarin aja dia mau makan apa aja kasih’,” sambung Dhawiya.

Elvy Sukaesih menceritakan pengalaman Dhawiya diminta pulang sebelum syuting hanya karena kondisi badannya tidak segemuk sebelumnya.

“Waktu itu kan syuting ya buat film. Masa dia udah syuting ke Bandung tahu-tahu dibatalin gara-gara kok nggak segemuk kemarin,” ucap Elvy Sukaesih dengan wajah sebal.

Bintang web series Arab Maklum itu mengaku saat dirinya kurus justru tidak ada yang mengenalinya. Bahkan rezekinya mengalir ketika dirinya mempunyai tubuh berisi.

“Tapi memang terus terang waktu aku kurus itu nggak ada yang kenal aku. Aku jalan orang nggak ada tuh yang manggil-manggil, nggak ada. Waktu pas aku kurus itu nggak ada yang manggil, nggak ada yang kenal. Terus aku dikomplain sama produser-produser yang aku FTV, semuanya maunya aku gemuk,” tukas Dhawiya Zaida.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version