Rabu, Juli 3


Jakarta

Siapa yang tak kenal Reza Rahadian. Aktor yang telah membintangi berbagai film ini sering kali disebut sebagai aktor pemeran terbaik di Indonesia. Penampilan Reza pun kerap ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Buat kamu yang ngefans dengan Reza Rahadian, kali ini aktor tampan ini beradu peran dengan Mikha Tambayong dalam sebuah proyek baru serial di WeTV. Menariknya, proyek berjudul ‘Kawin Tangan’ kali ini mengusung cerita 17+ alias konten dewasa. Gimana ceritanya ya?

Serial ini menceritakan kisah pasangan pengantin baru dengan segala konfliknya, terutama masalah ranjang yang bikin urusan makin panjang. Masalah muncul saat pernikahan Edi (Reza Rahadian) dan Elsa (Mikha Tambayong) memasuki usia 8 bulan, namun belum memperlihatkan tanda-tanda kehamilan.


Persoalan ini muncul karena Edi memiliki masalah unik karena tidak bisa ereksi. Meski demikian, Elsa berusaha mengerti kondisi Edi. Elsa pun tetap dituntut untuk segera memiliki keturunan.

Penasaran bagaimana kelanjutan rumah tangga Edi dan Elsa? Kisah ‘unik’ dari serial bergenre romansa dewasa ini tentunya bakal bikin kamu ikut gregetan dan penasaran.

Series ‘Kawin Tangan’ bisa kamu saksikan di WeTV. Foto: WeTV

Series ‘Kawin Tangan’ bisa kamu saksikan di WeTV. Biar makin hemat, kamu bisa berlangganan WeTV pakai DANA di Google Play. Pasalnya, kamu hanya perlu bayar setengah harga dan bisa dapat DANA Points lho!

Caranya pun mudah, cukup masuk ke profilmu di Google Play, pilih Kelola Metode Pembayaran, lalu tap Tambah Metode Pembayaran, pilih DANA & ikuti langkah seterusnya. Mudah sekali bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Segara download DANA sekarang juga. Selain ‘Kawin Tangan’, ada banyak series dan film lainnya yang bisa kamu saksikan di WeTV. Kapan lagi bisa nonton banyak film dan series hanya dengan bayar setengah harga.

(ega/ega)

Membagikan
Exit mobile version