Sabtu, September 28


Jakarta

Saat lamaran Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid ada sosok ‘Adjie Massaid’ yang dihadirkan dalam bingkai foto dan bersanding diletakan di samping bangku Aaliyah Massaid.

Reza Artamevia menjelaskan itu semua adalah ide Thariq Halilintar. Ia mengatakan semua yang mengatur itu semua adalah calon menantunya.

“itu idenya Thriq setahu aku, jadi dia di rumah malam-malam tanya, ‘Ibu punya foto om Adjie nggak?’ saya pikir cari saja di google, saya ada tapi kan di album dan harus dibongkar dulu ya,” ungkap Reza Artamevia saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2024).


Aaliyah Massaid juga disebut tidak mengetahui akan kehadiran mendiang ayahnya di sana.

“Aal kan memang nggak tahu karena dia di dalam terus sebelum lamaran kan. Jadi dia kejutan banget dan kaget alhamdulillah senang sih kejutannya,” papar Reza Artamevia.

Reza Artamevia mengaku sangat membebaskan Aaliyah dan Thariq Halilintar dalam mengatur acara lamaran kemarin.

“Nggak ikut campur kalau saya sih ya, biarkan mereka saja yang berimajinasi tentang apa yang mereka inginkan. Kita sebagai orang tua hanya diberitahu saja ini ibu ini ibu gitu,” sambungnya lagi.

Reza Artamevia juga mengaku senang sekali karena acara kemarin berjalan lancar. Ia lega karena anaknya akhirnya bisa menemukan pasangan yang memang sesuai dengan keinginan hatinya.

“Alhamdulillah bersyukur sekali, karena memang Aal itu dari kecil pengin banget nikah muda ya. Dia selalu bilang, ‘Ibu doakan aku ya,’ gitu jadi ya alhamdulillah bertemu sama Bang Thariq yang insyallah bisa membimbingnya,” tegas Reza Artamevia.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version