Selasa, Oktober 1


Jakarta

Saat lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid banyak kejadian yang bikin semua mata tertuju padanya. Salah satu di antaranya adalah ketika keluarga Gen Halilintar memberikan pengumuman Thariq Halilintar sudah menyandang gelar haji sejak kecil.

Kala itu ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk menjelaskan Thariq Halilintar sudah ikut berhaji bersamanya saat usia dua bulan. Reza Artamevia kemudian ditanya mengenai hal tersebut.

Ia mengatakan apa yang disampaikan calon besannya itu bukan bermaksud untuk pamer.


“Aku melihatnya seru dan lucu saja sih namanya juga keluarga besar, mungkin maksudnya ibu Geni mau menceritakan apa yang tidak kita ketahui gitu saja, aku percaya nggak ada maksud apa-apa kok,” ungkap Reza Artamevia saat ditemui di studio Pagi-Pagi Ambyar, Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2024).

Reza Artamevia juga menjelaskan maksud dari calon besannya itu tidak berniat menunjukkan kepada semua orang jika Thariq sudah melaksanakan haji saat masih kecil.

“Dia mau menunjukkan keakrabannya, sharing saja sih begitu. Dia nggak ada maksud yang gimana-gimana. Kan dia maksudnya mau bilang ‘ini loh Thariq sudah haji’ kayak gitu saja sih,” jelasnya lagi.

Reza Artamevia menambahkan sama sekali hal tersebut tidak ada urusan pamer gelar atau tidak. Ia menjelaskan semuanya tergantung sudut pandang masing-masing orang.

“Kalau kita kan tergantung sudut pandangnya ya, tergantung orang gimana memandangnya. Kalau buat kita yang ada di sana itu menunjukkan keakraban sih, dia menceritakan ‘ini loh keluarga kita punya cerita’,” paparnya lagi.

Sebelumnya momen itu terlihat saat lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

“Ngomong-ngomong soal haji, Thariq ini sebenarnya sudah haji loh. Jadi selesai saya nifas dua bulan dia langsung kita boyong ke Makkah bukan untuk umrah tapi haji,” ungkap Lenggogeni Faruk.

“Tapi itu kan belum bisa disebut haji, Mi,” sahut Atta Halilintar.

“Iya tapi sudah Haji Thariq,” terang Lenggogeni Faruk.

Saksikan Live DetikSore:

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version