Selasa, Juli 2


Jakarta

Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah digelar. Pasangan itu sedang menanti hari pernikahan tiba.

Reza Artamevia mengatakan putrinya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan menikah pada tahun ini.

“Mohon doanya aja. Insyaallah tahun ini juga,” kata Reza Artamevia ditemui di Cikini, Jakarta Pusat kemarin.


Disinggung soal persiapan pernikahan putrinya, Reza Artamevia belum bisa membocorkan. Ia meminta agar diberikan doa kelancaran menuju dan hari pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

“Persiapan seperti orang lainnya sajalah, persiapan pernikahan. Jadi mohon doanya aja,” ungkapnya.

Sebagai orang tua, penyanyi berusia 49 tahun itu juga memberikan nasihat pada putrinya jelang pernikahan. Ia meminta Aaliyah untuk mengabdi kepada suami jika sudah berumah tangga.

“Saya pribadi, saya mengingatkan dia, mendoakan semoga dia bener-bener siap mengabdi kepada calon suaminya kelak karena kan sebagai wanita itu kan saat menikah itu yang paling berhak atas dirinya ya suaminya dan saya juga harus siap. Perempuan itu harus siap untuk mengabdi kepada suaminya, yang penting itu,” pesan Reza Artamevia.

Reza Artamevia sangat yakin Thariq bisa menjadi suami baik untuk Aaliyah. Ia memuji sikap Thariq dan menilai keduanya sudah mapan.

“Thariq orangnya rendah hati, udah gitu yang penting mereka berdua saling menyayangi terus mereka berdua sama-sama sudah mapan insyaallah. Usia juga udah dewasa, menghindari fitnah juga jadi disegerakan,” puji Reza Artamevia.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version