Senin, Oktober 14


Jakarta

Presenter Rey Utami menyadari skincare sudah menjadi kebutuhan pokok para wanita. Alhasil pembawa acara Sport 7 itu lantas ingin membantu mereka memenuhi kebutuhan tersebut.

Rey Utami pun membuat usaha skincare. Ia mengaku mempersiapkan produknya selama kurang lebih dua tahun.

“Kami mempersiapkan Kharites Beauty ini dengan berbagai research yang kami lakukan oleh para ahli. Sehingga kami ingin memenuhi kebutuhan pokok wanita tersebut dengan kualitas terbaik,” ujarnya saat ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, Kamis (10/10/2024).


Dalam membangun bisnis kecantikan, Rey Utami menggelontorkan dana yang besar. Istri Pablo Benua itu mengaku menghabiskan hingga miliaran rupiah.

“Kami membangun ini dengan modal hingga miliaran rupiah, karena kami ingin agar produk kami menjadi yang terbaik,” tuturnya.


Lebih lanjut, Rey Utami punya tujuan mulia di balik membuat bisnis kecantikan. Ia ingin usahanya jadi cikal bakal lahirnya para pengusaha lain karena membuka kemitraan.

“Kami bukan hanya menjual skincare atau produk-produk kecantikan lainnya, tetapi kami membawa sebuah perubahan, kami menawarkan kepercayaan dan kesempatan kepada siapa pun di Indonesia untuk bisa mengubah mimpi menjadi kenyataan. Kami ingin menjadi cikal bakal dari banyaknya pengusaha-pengusaha baru di Indonesia,” katanya.

Tak tanggung-tanggung, Rey Utami mengaku telah menyediakan puluhan unit mobil untuk para mitranya yang mencapai target. Ia memperlihatkan kendaraan-kendaraan itu saat soft launching Kharites Beauty.

“Iya itu reward bagi mitra yang sudah tercapai. Itu sebagai penghargaan dan penyemangat supaya pengembangan jaringan semakin luas dan penjualan semakin meningkat,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version