Minggu, Oktober 20


Jakarta

Restoran ini punya trik khusus untuk mempromosikan tempat makannya. Menerka menawarkan makanan gratis seumur hidup bagi pengunjung yang mau melakukan hal ini.

Biasanya restoran mengadakan promo makanan gratis untuk menarik pengunjung mampir ke tempat mereka. Tapi jarang sekali ada restoran yang menawarkan makanan gratis seumur hidup bagi pengunjung restoran.

Dilansir dari Mirror UK (16/10), baru-baru ini pemilik restoran Chip&Go di Manchester, Inggris, meluncurkan promo makan gratis terbaru. Pemilik bernama Sebastian Coman ini siap memberikan makanan gratis sepuasnya ke pengunjung yang memiliki tato logo restorannya.


Resto Ini Beri Makanan Gratis Seumur Hidup, Ini Syaratnya! Foto: Site News

Pria berusia 36 tahun ini awalnya mengadakan promo ini sebagai candaan saja, ia ingin melihat berapa banyak orang yang rela tubuhnya ditato demi makanan gratis. Tak disangka, sejauh ini sudah ada dua pengunjung yang rela ditato logo restoran agar bisa makan gratis.

Karena takut ada banyak orang yang nekat membuat tato di tubuh mereka demi makan gratis, Sebastian kini menjelaskan bahwa ia hanya menampung tiga orang lagi untuk promo makan gratis ini.

“Saya punya banyak pelanggan yang datang ke resto ini setiap hari dan memuji makanan saya, tentunya hal itu membuat saya senang. Lalu saya ingin melihat seberapa jauh orang akan melakukan hal aneh demi makan gratis, tapi ternyata banyak yang anggap hal ini serius,” lanjut Sebastian yang membuka restonya ini tiga tahun lalu.

Apalagi Sebastian membebasknya orang-orang untuk membuat tato di bagian tubuh manapun, dan tidak ada ukuran minimum dari tatonya. Selain itu semua orang yang memiliki tato logo restorannya berhak memesan menu apapun di restorannya sepuasnya.

Resto Ini Beri Makanan Gratis Seumur Hidup, Ini Syaratnya! Foto: Site News

Salah satu pelanggan setianya ada Kevin Taylor, pria berusia 49 tahun ini rutin makan di resto Sebastian. Ia jatuh cinta dengan menu chicken fajita dan kentang goreng buatan Sebastian.

Kevin memutuskan untuk membuat tato logo restoran di tangannya dan akan menggunakan promo itu untuk makan gratis.

Sebastian berharap restorannya akan terus berkembang dan ia bisa membuka cabang lainnya, sehingga akan ada banyak pelanggan setianya yang bisa makan gratis.

Restoran Chip&Go terkenal dengan berbagai makanan tradisional Eropa dengan sentuhan modern. Seperti olahan kentang goreng, chicken fajita, butter chicken masala dan masih banyak lagi.

(sob/odi)

Membagikan
Exit mobile version