Senin, Oktober 21


Jakarta

Presenter Raffi Ahmad menjadi salah satu orang yang datang ke kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto saat pemanggilan calon menteri, calon wakil menteri, hingga kepala badan.

Saat ditanyakan langsung kepada Raffi Ahmad soal jabatan apa yang diberikan kepadanya, ia meminta untuk menunggu saja pengumuman kabinet baru periode 2024-2029.

“Wah itu tunggu pengumuman Pak Prabowo saja,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di RANS Nusantara Hebat, Tangerang, Banten, Sabtu (19/10/2024).


Meskipun tak mau berbicara banyak soal jabatan yang diembannya nanti, suami Nagita Slavina itu berharap dapat bekerja sesuai dengan kemampuannya.

“Kalau kita sih masih mengerjakan yang masih kapasitas kita saja. Kita ya siap diminta bantuan, tapi yang sesuai kapasitas kita, apa yang bisa kita lakukan, apalagi buat negara, siap,” ujar Raffi Ahmad.


Sebelumnya, Raffi Ahmad ditunjuk menjadi Waketum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) 2024-2029 versi Munaslub Kadin Anindya Bakrie.

Nama Raffi Ahmad kian ramai diperbincangkan masuk ke kabinet baru, karena ia terlihat diundang ke rumah Prabowo Subianto di tengah pemanggilan calon menteri, calon wakil menteri, hingga kepala badan pada Selasa (15/10/2024) lalu.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version