Rabu, Oktober 9


Jakarta

Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh, mengklaim kalau membantu anak Nikita Mirzani, LM, saat pulang dari Inggris.

Umar Badjideh mengungkapkan sederet hal yang diajarkannya kepada LM mulai dari mengajarkan beribadah seperti salat, puasa hingga memberitahu untuk memakai pakaian yang tertutup.


Mendengar hal tersebut, paman LM, Edwin, tidak mau berkomentar banyak menanggapi itu dan menyerahkan proses hukum ke pihak kepolisian.

“Kalau untuk bagian itu saya serahkan ke pihak kepolisian aja, saya tidak mau berkomentar banyak. Karena nanti apapun ucapannya harus dipertanggungjawabkan di mata hukum,” kata Edwin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).


Pada jumpa wartawan (7/10) Umar mengklaim, hanya berniat tulus menolong dan memberikan nasihat kepada anak Nikita Mirzani yang sebelumnya tidak pernah menjalankan ibadah dan menggunakan pakaian yang lebih sopan.

Perubahan positif yang terlihat pada LM malah menjadi boomerang dan menimbulkan banyak fitnah untuk keluarga Vadel Badjideh sendiri.

Di akhir kalimatnya, Umar mengungkapkan tidak butuh ucapan terima kasih, ia tulus membantu LM yang membutuhkan bimbingan karena ditelantarkan oleh ibunya. Menurutnya menolong anak-anak yang membutuhkan merupakan perilaku yang mulia.

“Saya tidak mengharapkan ucapan terima kasih, saya disini lillahi ta’ala hanya menolong anak yang terlantar. Jadi saya hanya berharap balasan dari Allah SWT.” tutupnya.

(wes/wes)

Membagikan
Exit mobile version