Jumat, Oktober 25


Jakarta

Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution kemarin mendatangi Kementerian PPPA dan Polres Jakarta Selatan. Vadel mengatakan ingin curhat banyak hal soal anak Nikita Mirzani yang dia ketahui.

Merespons apa yang dilakukan Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani menanggapinya dengan santai.

“Kurang refreshing mereka, jadi sekarang jalan-jalan ke PPPA,” ujar Fahmi Bachmid kepada detikcom, Kamis (24/10/2024).


Selain itu, Razman Arif Nasution dan Vadel Badjideh mengklaim memegang bukti LM membuat surat soal rencana ingin melaporkan Nikita Mirzani.

“Bukan suratnya Laura itu. Halusinasi seakan akan itu surat Laura,” bantah Fahmi Bachmid.


“Laura di safe house tidak ada yang bisa menemui,” tuturnya.

TikTokers Vadel Badjideh didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, mendatangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Rabu (23/10/2024) untuk mengkonsultasikan perkara melawan aktris Nikita Mirzani.

Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak, pihak Vadel Badjideh mengaku menemukan tiga dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh Nikita Mirzani terhadap anaknya, LM.

“Saya ingin sampaikan kepada teman teman semua, bahwa kami menemukan ada tiga setidak-tidaknya pelanggaran dilakukan yang kami duga saudari NM yaitu dugaan eksploitasi anak, yang kedua dugaan perundungan terhadap anak yang ketiga dugaan penelantaran anak,” kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Kemen PPPA, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Razman Arif Nasution, mengungkapkan kalau anak Nikita Mirzani, LM, telah membuat surat kalau ia berniat melaporkan ibunya sendiri ke polisi.

“Saya sampaikan bahwa Lolly (panggilan LM) telah membuat surat dan ditandatangani langsung bahwa ia menjelaskan seluruh masalah yang dihadapi dan akan melaporkan ibunya ke pihak penegak hukum,” kata Razman Arif Nasution.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version