Senin, Oktober 14


Jakarta

Ahmad Dhani sempat mengutarakan keinginannya menggelar pernikahan ketiga putranya secara bersamaan. Dhani berujar ingin ketiga putranya menikah pada 25 Mei 2025.

Menyoal keinginan ayahnya, Dul Jaelani, punya jawaban yang nggak kalah nyeleneh.

“Nanti aku telepon ayah ku dulu,” jawab Dul Jaelani yang ditemui bersama dengan Tissa Biani di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2024).


Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty meminta semua bersabar. Dul dengan cara bicara khasnya yang santai, mengatakan nanti akan memberikan jawaban pasti setelah bertemu dengan Ahmad Dhani.

“Nanti kalau ketemu kita bicarain lagi,” celetuk Dul.


Sebelumnya, Ahmad Dhani mengatakan pernikahan ketiga anaknya bisa saja digelar satu har.

“Ya mungkin tanggal 25-05-25, Kakak Al jam 12 siang, Syifa El jam 1 siang, Dul jam 3 siang,” kata Ahmad Dhani ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Saat itu, Ahmad Dhani ditanyakan soal kapan Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan menikah. Diketahui Al Ghazali beberapa waktu lalu sudah melamar Alyssa di Italia.

“Rencananya (Al dan Alyssa menikah) 25-05-2025, kalau jadi ya. Maunya sih bareng bareng,” kata Ahmad Dhani.

Sedangkan Maia Estianty justru merasa aneh dengan keinginan Ahmad Dhani. Maia justru menegaskan tidak mungkin ketiga anaknya menikah bareng.

“Bapaknya saja suruh bayarin, nggak apa-apa. Kalau bertiga rasanya aneh ya, karena ada tiga keluarga yang nggak mungkin digabung dijadiin satu,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (11/8/2024).

Tak cuma itu, Maia Estianty menyinggung soal mitos ke Ahmad Dhani terkait pernikahan yang digelar berbarengan dalam sebuah keluarga. Maia mengaku sudah mengalami sendiri mitos tersebut.

“Tapi kalau mau bertiga ya silakan-silakan saja, walaupun secara mitos aku pernah mengalami nikah bersama kakakku barengan tahunnya bercerai dua-duanya,” kata Maia Estianty.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version