Jumat, Oktober 4


Jakarta

Setelah sempat ditunda selama satu minggu karena berhalangan hadir untuk diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, TikTokers Vadel Badjideh akhirnya memenuhi panggilan penyidik.

Hal tersebut disambut dengan baik oleh kakak Nikita Mirzani, Edwin, yang sebelumnya sempat kecewa karena pemeriksaan sempat tertunda.


“Alhamdulillah ya kemarin berhalangan karena sakit kan ternyata sekarang sudah fit berarti sudah memenuhi panggilan,” kata Edwin saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024).

Edwin mengaku baik dirinya maupun adiknya, Nikita Mirzani, sempat lelah karena proses berlarut-larut.


“Kalau saya bersyukur, bagus biar prosesnya bisa berjalan sesegera mungkin. Jadi kalau saya pribadi sebenarnya sudah lelah apalagi adik saya gitu,” ujar Edwin.

Pihak Nikita Mirzani, kini tinggal menunggu hasil dari pemeriksaan dari Vadel Badjideh yang sampai saat ini masih berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah terima kasih sudah mau memenuhi bapak-bapak dan ibu-ibu kepolisian, next-nya kita tinggal menunggu seperti apa di saatnya, prosesnya seperti apa kita ikuti. Kita turut sama hukumnya,” tutup Edwin.

Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas pelanggaran UU Perlindungan Anak. Hingga saat ini, polisi sudah memeriksa sebanyak 13 saksi dalam kasus ini.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version