Selasa, Oktober 22


Jakarta

Eks sopir mendiang Vanessa Angel, Tubagus Joddy, kini bekerja bareng Raffi Ahmad. Ia ditugaskan sebagai content creator di bagian Instagram.

Saat ditanya berapa bayaran yang diterimanya dari Raffi Ahmad, pria yang bebas bersyarat setelah menjalani hukuman penjara 2,5 tahun itu enggan mengungkapkannya.

“Aduh belum gajian, kalau itu tanya Aa saja. Baru minggu kedua aku kerja bareng Aa (panggilan akrab Raffi Ahmad),” kata Tubagus Joddy saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (19/10/2024).


Meskipun sempat kesulitan mengikuti ritme Raffi Ahmad yang super sibuk, ia tetap berusaha mengimbanginya.

“Agak susah ya, apalagi ritme kerja Aa super sibuk, tapi memang harus berusaha karena kesempatan tidak datang dua kali,” ujar Tubagus Joddy.


Diberikan kesempatan untuk bekerja, Tubagus Joddy tak lupa berterima kasih pada pasangan suami-istri yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10 tahun itu.

“Terima kasih buat Aa sama Mba Gigi (panggilan akrab Nagita Slavina), semoga semakin erat dan bisa membangkitkan orang-orang yang perlu dibangkitkan, selalu langgeng dan bisa bantu banyak orang. Aa itu diberi kekuatan buat banyak orang,” pungkasnya.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version