Kamis, Juli 4


Jakarta

Artis Jirayut tengah dijodohkan dengan selebgram Halda Rianta adik Arafah Rianti. Hal itu terjadi berawal dari keduanya yang sempat podcast bareng dan netizen melihat kecocokan.

Jirayut lalu merespons perjodohan dengan Halda. Pria asal Thailand itu memang merasa cocok dengan wanita berhijab tersebut.

“Orangnya aku baru pertama kali langsung klik gitu, kayak anak ini cocok nih buat ngobrol, buat bareng,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.


Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga punya kriteria pasangan yang pas dalam diri Hada Rianta. Tapi, ia menegaskan belum berpacaran dengan Halda.

“Ya berhijab dan lucu orangnya,” tuturnya.

Jirayut juga mengaku telah mengenal Arafah Rianti. Ia punya pesan untuk kakak Halda Rianta.

“Dulu sudah lama kenal tapi habis itu hilang. Arafah pokoknya jangan biarkan kalau adiknya lagi bahagia oke,” katanya.

Jirayut belum memikirkan untuk menikah karena masih terlalu muda. Tapi di sisi lain, ia bersyukur telah punya beberapa kekayaan untuk kehidupan kedepannya.

“Alhamdulillah dengan umur aku 23 punya rumah, bahagiain orang tua, itu jadi kebanggaan buat aku juga, karena itu hasil keringat aku sendiri,” ujarnya.

Jirayut juga bangga pencapaian di tahun ini ada yang bakal terwujud. Hal itu soal perkembangan karier.

“Main film alhamdulillah yang aku inginkan terwujud gitu. Sudah main, tinggal tunggu tayang. Filmnya horor komedi,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version