Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Belakangan ini, artis Inara Rusli ramai dijodoh-jodohkan dengan musisi Desta. Hal itu berawal saat ibu tiga anak itu menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Desta.

Dalam potongan video yang beredar di media sosial, banyak interaksi lucu antara Desta dan Inara Rusli dalam acara tersebut. Hal itu pun membuat warganet ramai menjodoh-jodohkan keduanya.

Saat ditanya mengenai kabar dirinya dijodoh-jodohkan dengan Desta, Inara Rusli enggan berkomentar banyak.


“Wah nggak berani komen (soal dijodoh-jodohkan netizen dengan Desta),” kata Inara Rusli di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kemarin.

Mantan istri Virgoun itu tak mau menanggapi lebih jauh. Sebab ia dan mantan istri Desta, Natasha Rizki, merupakan teman baik.

“Karena Acha (Natasha Rizky) sendiri teman ngaji aku. Jadi aku menghargai beliau saja,” tutur Inara Rusli.

Sebagai informasi, Inara Rusli sebelumya menikah dengan Virgoun pada 2014 lalu. Namun, keduanya resmi bercerai di tahun 2023. Dari pernikahannya dengan Virgoun, Inara Rusli dikaruniai tiga orang anak.

Sementara itu, Desta dan Natasha Rizki menikah pada tahun 2013 dan keduanya resmi cerai pada Juni 2023. Dari pernikahannya dengan Natasha Rizki, Desta dikaruniai tiga orang anak.

Meski sudah cerai, namun hubungan Desta dengan Natasha Rizki tetap terjalin baik. Keduanya tetap kompak khususnya terkait urusan dan kepentingan ketiga buah hatinya.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version