Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Penyanyi dangdut Iis Dahlia kembali disinggung soal salah lirik lagu Ramadhan Tiba yang pernah dibawakannya di salah satu acara di televisi swasta pada 2021.

Kala itu, Iis Dahlia membawakan lagu Ramadhan Tiba milik Opick. Tapi ibu dua orang itu salah lirik menjadi Marhaban Tiba. Kejadian itu kemudian viral dan Iis Dahlia kembali ditanya mengenai hal tersebut.

Kejadian ini bermula saat anak pertamanya, Salshadilla Juwita Indradjaja, beberapa waktu lalu mengunggah konten dalam media sosial menggunakan lagu Ramadhan Tiba yang dinyanyikan Iis Dahlia.


“Waktu itu dia lagi di rumah kan terus tahu-tahu ‘ma, sini kakak mau salim’ aku sudah curiga tuh kan beneran ternyata direkam lagi pakai lagu aku yang salah lirik itu,” ungkap Iis Dahlia saat ditemui di studio Rumpi Trans TV, Jakarta, kemarin.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Iis Laeliyah tersebut mengaku tidak peduli salah liriknya terus dibahas setiap bulan puasa.

“Ya gimana itu pasti akan terus diungkapkan, kayak kesalahan kita akan terus diungkap tapi ya nggak apa-apa,” paparnya seraya tersenyum.

Kesalahan itu dijadikan Iis Dahlia sebagai pembelajaran ke depannya untuk berhati-hati dan belajar terus menjadi baik.

“Tapi kan itu kejadian spontan sebenarnya ya, karena liriknya ketutupan sama contekan, jadi gue pikir balik lagi ke atas,” bebernya lagi.

Dalam kesempatan itu, penyanyi lagu Cinta Apalah Apalah tersebut mengutarakan kembali bagaimana sampai akhirnya diminta menyanyikan lagu Ramadhan Tiba.

“Dibilang itu dadakan, hari itu harusnya nggak nyanyi tiba-tiba ‘Mak, nanti nyanyi ya Ramadhan Tiba’ ya gue kaget dong mana nggak hapal lagunya. Awal-awal aman itu pas bagian keduanya contekannya ketutupan jadi salah deh,” terang Iis Dahlia seraya tersenyum.

Simak Video “Iis Dahlia: Donny Kesuma Selalu Ada Saat Dibutuhkan
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version