Sabtu, September 28


Jakarta

Artis Faby Marcelia tengah ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Uan Juicy Luicy. Bintang sinetron Dunia Terbalik itu merespons terkait hal tersebut.

Faby mengatakan saat ini hanya berteman dengan Uan. Ia merasa cocok jalin komunikasi dengan pelantun Sial itu karena sama-sama berasal dari Bandung.

“Nggaklah itu teman saja, jangan gitu. Itu teman saja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2024).


Faby Marcelia tahu awal mula dijodoh-jodohkan dengan Uan. Hal itu terjadi lantaran dirinya suka masuk saat pria bernama asli Julian Kaisar tersebut live di media sosial.

“Jadi karena aku suka masuk ke live dia, dia juga masuk ke live aku, terus netizen engehlah, jadi kayak ya sudah,” tuturnya.


Soal kondangan bareng, Faby menepis hal itu. Ia mengatakan foto bersama Uan Juicy Luicy saat di sebuah acara.

“Akhirnya kemarin sempat ketemu di satu acara, terus kita foto. Nah dari foto itu disangkanya kita kondangan bareng, padahal kita ketemu di satu event. Nggak janjian sih, cuma memang aku mau foto,” katanya.

Faby Marcelia mengaku penggemar lagu-lagu Uan. Ia juga senang dengan sifat pria tersebut.

“Ya memang suka sama lagu-lagunya kan lagi hits banget. Pas dia di stage, aku di depan, terus aku bilang Uan, eh Faby, bentar aku turun ya, gitu. Dia juga humble sih,” ujarnya.

Faby tak risih dijodoh-jodohkan dengan Uan. Ia mempersilakan apa pun komentar netizen terkait hal itu.

“Oh nggak sih, ya gimana ya kan kita cuma punya dua tangan, kita nggak bisa nutup semua mulut orang,” pungkasnya.

(mau/nu2)

Membagikan
Exit mobile version