Rabu, Oktober 23


Jakarta

Artis Dewi Perssik belakangan ini ramai dijodohkan dengan Mayor Teddy. Ia lalu menanggapi terkait hal itu.

Pelantun Diam-diam itu membebaskan netizen untuk berkomentar apa pun. Ia diketahui dijodohkan setelah diundang ke acara TNI dan dikenalkan Raffi Ahmad.

“Tanggapannya ya positif, karena namanya orang berhak komentar apa pun itu. Tapi kami sama-sama saling respek, saling menghargai, terus beliau juga undang kami ke acara TNI,” ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2024).


“Alhamdulillah Aa Raffi kan yang bilang katanya Pak Teddy sendiri yang mengundang sendiri Dewi Perssik. Ya saya alhamdulillah, bersyukur rezeki. Senang saja,” lanjutnya.

Dewi Perssik tak mau terlalu percaya diri berlebihan terkait Mayor Teddy. Sebab ia tak tahu status pria yang dilantik sebagai Sekretaris Kabinet oleh Presiden RI Prabowo Subianto itu.


“Mayor Teddy orang yang berprinsip, saya juga orang yang berprinsip gitu, jadi semuanya apa kata Allah saja yang terbaik. Saya nggak tahu Mayor Teddy ada pendamping atau tidak, kalau saya kan tidak ada,” tuturnya.

Ibu satu anak itu lalu ditanya soal komunikasi dengan Mayor Teddy selepas acara TNI. Ia menyebut cuma bilang hal ini saja.

“Ya biasa saja, terima kasih banyak seperti itu,” katanya.

Dewi Perssik mengaku tak trauma menjalin hubungan. Ia diketahui kembali putus cinta dengan pilot bernama Rully.

“Trauma nggak, cuma bisa nggak ngertiin pekerjaan saya. Kondisi sekarang ini, kecuali sudah jadi suami dia berhak mengatur dan yang lain-lain, membahagiakan. Tapi kalau kondisi saat ini kan, kalau sudah jodoh pastilah agak susah,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version