Selasa, Juli 2


Jakarta

Artis Kiki Amalia telah melahirkan anak pertama dari sang suami, Agung Nugraha, beberapa waktu lalu. Kiki Amalia meski sudah berusia 42 tahun, sanggup melahirkan dengan proses normal.

Tak lagi muda, Kiki dan Agung Nugraha ditanya soal keinginan mereka tambah momongan. Mendengar pertanyaan itu, suami Kiki Amalia tertawa. Ia memilih menyerahkan soal momongan ke Tuhan.

“Terserah Allah sajalah,” ujarnya di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Agung Nugraha sudah bersyukur dikaruniai seorang anak saat ini. Ia dan Kiki Amalia dari awal menikah memang tak terlalu mengejar terkait hal itu mengingat usia mereka yang sudah sama-sama kepala empat.

“Kalau Allah sudah tentukan itu sudah. Kun fayakun itu ada. Ini anugerah yang tak bisa digantikan dengan apa pun,” tuturnya.

“Di usia dia yang sudah berumur, kita masih diberi kepercayaan sama Allah, itu nggak bisa digantikan dengan apa pun. Bahagia, benar-benar bahagia,” tambahnya.

Agung Nugraha sendiri mengatakan terbuka kalau Kiki Amalia mau kembali syuting. Ia tak mempermasalahkan istrinya kerja asal ingat waktu.

“Saya menyarankan biar tidak di rumah terus kasihan. Biasa syuting puluhan tahun tiba-tiba baru dua tahun sama saya di-cut kan gimana ya,” katanya.

Simak Video ‘Top 5: Permintaan Maaf Virgoun hingga Azriel-Sarah Menzel Lamaran’:

[Gambas:Video 20detik]

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version