Kamis, September 26


Jakarta

Komentar Fuji atas bebasnya Joddy, sopir saat meninggalnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel menuai sorotan.

Adik mendiang Bibi Ardiansyah itu terlihat masih belum bisa ikhlas setelah melihat Joddy menghirup udara segar setelah bebas bersyarat dari penjara.


Rupanya, komentar Fuji itu mendapatkan respons negatif dari netizen yang mengganggap sikapnya tidak dewasa.

Melihat respons netizen yang seperti itu, ayah Fuji, Faisal, menyayangkan hal tersebut karena orang-orang yang berkomentar tak merasakan hal yang sama.


“Disitulah kita sayangkan. Sayang seribu kali sayang menurut saya. Andai kata terjadi pada orang-orang yang membully, dia sendiri juga tidak akan sanggup ya menahan, mungkin dia akan mungkin lebih daripada sikap anak saya yang dia akan buat,” kata Faisal saat ditemui di Studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2024).

Kedekatan Fuji dengan mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel menjadi salah satu alasan mengapa masih belum menerima soal bebasnya Joddy.

“Tentu tergantung juga dengan hubungan kita dengan saudara kita, hubungan kita dengan anak kita, kayak kami dengan saya dengan anak menantu saya itu sangat dekat. Fuji dan abangnya dan kakaknya itu dekat sekali,” tutur Faisal.

Luka yang mendalam atas kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel masih berbekas di keluarga Faisal sampai saat ini.

“Kalau seandainya orang yang berkomentar ini jauh dengan saudaranya, mungkin dia bisa melupakan begitu saja, tapi kami tidak. Karena hubungan kami terlalu dekat dengan anak kami dan anak saya dengan abangnya itu dekat. Jadi tidak bisa dia melupakan begitu saja, sangat membekas,” ujar Faisal.

Menurut Faisal, sikap Fuji sangat wajar karena dirinya juga masih luka yang ditimbulkan atas kecelakaan tersebut belum sepenuhnya pulih.

“Jadi jangan disamakan dengan pihak yang lain-lain. Jadi pantas apa yang dirasakan oleh anak saya itu pantas karena mengingat kedekatannya,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version