Sabtu, Juli 6


Jakarta

Selesainya hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana bikin kaget. Padahal rencana pernikahan mereka disebut bakal digelar pada November 2024.

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak, memilih untuk tak banyak bicara. Menurut Abdul Rojak, sudah cukup penjelasan dari Ayu Ting Ting dan mantan calon besannya, Dharsyi Akib.

“Kemarin kan sama Ayu sama Papa sudah semua. Ya doain yang terbaik kalau orang tua kan doain yang terbaik pasti. Ya kan sudah dikonfirmasi sama Ayu juga sama papa juga, sama aja,” kata Abdul Rojak di kawasan Depok, Jawa Barat, semalam.


Abdul Rojak mengaku semua adalah keputusan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Sebagai orang tua, Abdul Rojak, hanya ingin memberikan doa yang terbaik.

“Ayah lagi ibadah haji, ayah nggak tahu. Pas pulang, alhamdulillah memang sudah kesepakatan Dhana, Ayu, mungkin itu anak berdua sudah sepakat,” kata Ayah Rojak.

Menyoal kabar negatif soal Muhammad Fardhana, Abdul Rojak, menegaskan tak ada hal-hal tersebut.

“Aduh nggak deh itu mah. Nggak ada (pengkhianatan),” jawab Abdul Rojak.

Abdul Rojak meyakini kelak putri pertamanya akan mendapatkan jodoh yang sudah diatur oleh Tuhan. Ayah Rojak memastikan hubungan keluarga mereka dengan Muhammad Fardhana baik-baik saja.

“Kalau jodoh, maut, rezeki sudah Tuhan yang atur, semua sudah Tuhan yang atur. Semua baik-baik saja, papa apalagi aduh luar biasa, orang tua yang sangat baik. Masih tetap sama papa, sering juga teleponan,” kata Ayah Rojak.

Lihat juga Video: Ayah Rozak soal Rencana Nikah Ayu Ting Ting: Lebih Cepat, Lebih Baik

[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version