Selasa, Oktober 22


Jakarta

Personel Nidji ternyata sudah mendengar soal Giring Ganesha yang menjadi Wakil Menteri Kebudayaan dalam Kabinet Merah Putih. Gitaris grup band Nidji, Ariel memberikan komentar mengenai hal tersebut.

“Gue tuh saking fokus ke album jadi dengarnya samar-samar saja. Cuma ya happy-happy saja sih,” ungkap Ariel Nidji saat ditemui di Cinepolis, Spark, Jakarta, Senin (21/10/2024) malam.

Ariel Nidji mengaku tidak tahu mengenai kabar tersebut. Menurutnya memang Giring memiliki keinginan kuat dalam bidang politik.


“Kita tuh lebih kepikiran urusin album, baru saja selesai dan insyallah mau syuting klip jadi fisik lagi digeber ya karena harus fokus,” jelasnya lagi.


Suami Dea Ananda itu menegaskan Nidji tetap fokus pada karier bermusiknya. Ia juga menegaskan Nidji tidak ada reuni.

“Nidji ya Nidji sekarang. Kayaknya nggak ada (reuni) sih, Nidji di universe ini ya yang sekarang. Kalau Nidji sekarang nggak ada reuni,” tegasnya lagi.

Ia menyampaikan pesan kepada Giring usai mendapatkan jabatan baru.

“Semoga happy,” tuturnya lagi.

Minggu (20/10) nama Giring masuk dalam jajaran Kabinet Merah Putih yang diumumkan Presiden Prabowo Subianto di Istana Kepresidenan.

“Giring Ganesha Djumaryo Wakil Menteri Kebudayaan,” kata Prabowo Subianto dilihat dari detikNews.

Sebelumnya, Giring juga menjadi sosok yang diundang Prabowo ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada 15 Oktober 2024. Kedatangan Giring sudah menjadi isyarat dirinya akan mendapat kepercayaan dalam pemerintahan Prabowo-Gibran.

“(Pembicaraan) seputar apa yang kemarin juga dibicarakan sama Bang Fadli Zon. Bahwa kita punya tugas besar untuk membangun bangsa dan negara, reinventing Indonesian culture and heritage,” kata Giring saat keluar dari rumah Prabowo, Selasa (15/10).

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version