Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Anak pertama artis Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, Tengku Syaira Anataya atau yang biasa disapa Chaca, ternyata sempat tak setuju dengan rencana kepindahan orang tuanya ke Kanada.

“Ya kaget banget sih dan nggak menyangka kenapa secepat ini, kirain aku tuh 3 atau 5 tahun lagi, tapi ternyata cepat banget,” ungkap Tengku Syaira Anataya saat ditemui di studio FYP, Trans7, Selasa (26/3/2024).


Tengku Syaira Anataya yang baru menikah di Balikpapan ini mengaku memiliki permintaan khusus kepada orang tuanya jika memang nanti pergi setelah Lebaran.

“Kalau aku hamil, mereka harus pulang dulu sampai aku lahiran sih ya, masak nggak menemani anaknya,” papar Chaca lagi.

Meski awalnya kurang menerima dengan keputusan orang tuanya pindah ke Kanada demi adiknya, Tengku Syaira Anataya tetap mendoakan agar semuanya berjalan dengan lancar.

“Ya selalu komunikasi dan nggak lupa sama aku yang ada di sini. Mungkin sih kalau visit ya ke sana, tapi kalau untuk tinggal di sana nggak, aku cinta banget sama Indonesia,” paparnya lagi.

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah rencananya akan berangkat ke Kanada seusai Lebaran 2024. Keduanya awalnya tak menyangka semua prosesnya bisa dilewati.

“Karena waktu itu kita mengajukan izin tinggal tetapnya itu sudah 3 tahun lalu, kemudian 2 tahun nggak ada kabar, eh tahu-tahu tahun ini disetujui,” jelas Cindy Fatikasari.

Simak Video “Tengku Firmansyah-Cindy Fatika Dalami Ilmu Agama di Bulan Ramadan
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version