Minggu, Oktober 6


Jakarta

Artis Adzana Bing Slamet mendadak ramai diingatkan netizen soal kedekatan suaminya, Rizky Alatas, dengan adik ipar, Ratna Kaidah Sarasati atau akrab disapa Key. Hal itu terjadi setelah foto Rizky berdekatan dengan Key di Instagram.

Adzana ketawa setelah diingatkan netizen terkait hal tersebut. Putri sulung Adi Bing Slamet itu merasa mereka terlalu berlebihan dan heran dibawa-bawa ke film Ipar Adalah Maut.

“Kita malah ketawa-ketawa. Banyak yang suka komen, ‘Kak nggak takut Key dekat sama Kak Rizky?’. Terus kita bikin story saja ada yang komen ‘Kak salah samping tuh harusnya kakak yang di samping’, kita yang aduh ribet banget. Ketawa-ketawa sajalah cuma karena foto begitu,” ujarnya dalam FYP Trans7 pada 3 Oktober 2024.


Bintang sinetron Tiba-Tiba Cinta itu mengatakan tak ada ketakutan Rizky Alatas dekat dengan adiknya. Ia juga tak mempermasalahkan kedekatan itu.

“Nggak-nggak. Zaman pacaran kan sering bawa adik juga pergi nonton bareng. Dia bawa adik juga,” tuturnya.


Rizky Alatas yang ada di sampingnya pun membenarkan. Ia menjelaskan sudah menganggap Key seperti adik sendiri.

“Aku tuh pacaran sama dia lama banget dari Key TK, jadi kayak sudah ada adik aku. Bedalah (sama film Ipar Adalah Maut),” katanya.

Adzana Bing Slamet lalu ditanya soal respons adiknya terkait netizen yang emosi terlalu dekat dengan Rizky Alatas. Begini jawaban Key.

“Si Key juga bilang apaan sih nih pada,” pungkasnya.

Adzana dan Rizky sudah menikah selama enam tahun. Mereka telah dikaruniai dua orang anak.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version