Selasa, Oktober 15


Jakarta

Besok, 15 Oktober 2024, merupakan hari lahir Marissa Haque. Ikang Fawzi berencana akan berkunjung ke makam istrinya dengan mengajak anak-anaknya.

Penyanyi berusia 64 tahun itu seringkali menyempatkan untuk mengobrol dan memanjatkan doa untuk istrinya saat mengunjungi makam.


“Iya saya rasa (akan ke makam). Ke makam kan memang kami rutin. Walaupun saya tahu itu jasadnya aja, tapi namanya doa, ngobrol, bisa di mana aja,” kata Ikang Fawzi saat ditemui di Studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

Sebelumnya, perayaan hari ulang tahun Marissa Haque selalu dirayakan dengan makan-makan bersama keluarga.


“Biasanya kita makan-makan, sekarang saya nggak tahu, mungkin berdoa terus. Satu-satunya yang membuat saya lebih enak itu mengaji,” tutur Ikang Fawzi.

Ayah dua anak itu kembali mengenang masa-masa indah bersama istrinya selama menikah dan hal itu disebutnya sebagai anugerah terindah.

“Saya juga manusia biasa, secara emosional 38 tahun itu terasa sebentar, tapi saya bersyukur sama Allah diberi kesempatan menjadi suaminya, itu merupakan hal yang terindah, paling berharga yang saya punya, yaitu ayah dan istri,” kenang Ikang Fawzi.

Tak henti-hentinya Ikang Fawzi mendoakan istrinya agar amal ibadahnya diterima di sisi-Nya.

“Banyak-banyak doa, kirim doa, itu paling utama ya, walaupun fisiknya udah nggak sama kita lagi tapi kebaikan yang dilakukan bisa berdampak positif untuk dia di disana,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version