Senin, Juli 8


Barcelona

Barcelona masih berusaha untuk mempermanenkan Joao Cancelo. Jika gagal, rencana cadangan akan dijalankan yakni rekrut Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United.

Joao Cancelo dipinjam Barcelona dari Manchester City pada musim lalu. Barca mau coba mempermanenkannya, tapi City mau harga yang cukup tinggi.

Setidaknya sesuai harga di pasaran, bek sayap kanan berusia 30 tahun itu dibanderol mulai dari 30 juta Euro atau setara Rp 528 miliar. Barca harus punya modal besar, mengingat neraca keuangannya belum sehat.


Lain sisi, Barcelona rupanya menyiapkan rencana cadangan, seperti dilansir dari Tribuna. Andai Joao Cancelo tidak bisa didapat, maka Aaron Wan-Bissaka jadi ‘rencana B’.

Manchester United diyakini mau menjual Wan-Bissaka. Sebabnya, pemain berusia 26 tahun itu kontraknya tersisa semusim lagi alias sampai musim panas 2025.

Harga Aaron Wan-Bissaka di pasaran mulai dari 20 juta Euro atau setara Rp 325 miliar. Lebih murah dibanding Joao Cancelo. Akan tetapi, Inter Milan kabarnya turut meminati Wan-Bissaka.

Wan-Bissaka sudah bermain di skuad utama Setan Merah sejak tahun 2019. Dirinya sudah mengemas 190 penampilan di seluruh kompetisi, namun sayangnya eks pemain Crystal Palace itu kerap kambuhan cedera hamstring.

(aff/cas)

Membagikan
Exit mobile version