Senin, Oktober 28

Melbourne, Australia tidak akan kehabisan tempat untuk menginap. Jika traveler menginginkan rupa bangunan kontemporer dibalut fasilitas golf, maka ini adalah pilihan terbaik.

Mengutip situs resmi Visit Melbourne, Sabtu (26/10/2024), sisi kontemporer, elegan, inovatif akan sangat menonjol dari fasilitas ini. Dalam hal fasilitas, fungsi, dan pengalaman bersantap, Curlewis Clubhouse yang baru ini dikatakan berada di level berikutnya.

Dengan luas dan suasana yang memukau, tidak ada detail atau harga yang disia-siakan untuk menghidupkan destinasi terbaru dan paling dinamis di The Bellarine ini.

Ditambah lagi dengan kompleks akomodasi yang tiada duanya, terdapat instalasi suite ramah lingkungan yang keren terletak di tengah-tengah lanskap asli setempat, mengapit salah satu lapangan golf yang paling prestisius di kawasan ini.

Curlewis Clubhouse dapat menampung hingga 126 orang, ini bukan tempat menginap biasa. Pengalaman yang luar biasa adalah slogannya dan kebanggaan yang melimpah dalam penyampaiannya.

Curlewis Clubhouse (Foto: Visit Melbourne)

Di dalam dan di luar, Curlewis Clubhouse memiliki kharisma yang melimpah. Nikmati pemandangan spektakuler yang membentang dari teluk hingga padang golf.

Hanyutkan diri Anda dalam suasana santai di beranda megah atau Teras Timur yang bermandikan sinar matahari. Fasilitas audio visual yang canggih, beragam pilihan makanan lezat yang sesuai dengan semua isi dompet dan selera melengkapi gambaran Curlewis Clubhouse ini.

Spike Bar merupakan tempat yang tepat untuk acara yang lebih intim dan santai. Restoran utama dan fasilitas serbaguna yang lebih besar, Claribeaux, akan memanjakan Anda dengan bentuk bangunan yang kreatif dan pilihan kulinernya yang dipengaruhi kuliner khas Prancis.

Curlewis Clubhouse (Foto: Visit Melbourne)

Perpaduan kontemporer dan Curlewis Clubhouse berfokus pada produk lokal yang berkelanjutan. Daftar minuman lokal dan internasional yang mengesankan menjamin Anda tidak akan merasa bimbang.

Harga menginap di sana mulai dari AUD 195-335. Harga itu sudah termasuk free Wi-Fi dan aneka layanan hotel.

Menariknya, ada harga promo spesial yang ditawarkan Singapore Airlines untuk kamu yang ingin berkunjung ke Melbourne. Manfaatkan promo spesial ini untuk rencanakan perjalanan Anda dan wujudkan liburan impian ke Melbourne. Ingin tahu detailnya? Simak informasinya di sini.

Membagikan
Exit mobile version