Rabu, Oktober 2

Jakarta

Peluncuran jam tangan mewah Regan Harney di The Brassey, Pantai Indah Kapuk mendapatkan antusiasme besar dari pasar. Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, sebanyak 100 jam tangan Regan Harney berhasil terjual.

Peluncuran koleksi jam tangan Regan Harney ini menampilkan desain yang inovatif di dunia jam tangan lokal dengan kualitas yang premium. Selain itu, tiap desain mencerminkan filosofi Regan Harney yang mengedepankan unsur kualitas dan lokalitas.

Dalam acara tersebut, para tamu juga berkesempatan untuk melihat langsung koleksi jam tangan, yang terbuat dari bahan premium dan dirancang dengan detail yang cermat.


“Respons yang kami terima sangat luar biasa. Tidak menyangka kami bisa menjual lebih dari 100 jam tangan dalam waktu secepat ini,” ujar Direktur Regan Harney Bryan Regan John dalam keterangan tertulis, Selasa (1/10/2024).

Sementara itu Direktur Regan Harney Vincent Harney menyampaikan apresiasi kepada para konsumen dan pihak yang terlibat dalam acara peluncuran ini.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami dan percaya pada produk kami,” ungkapnya.

Ke depan, Regan Harney akan terus memproduksi koleksi-koleksi lainnya dan memastikan setiap penggemar mendapatkan kesempatan untuk memiliki salah satu jam tangan lokal ikonik ini.

Sebagai informasi, acara peluncuran ini turut diisi dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk sesi meet and greet dengan owner. Ada pula penawaran eksklusif bagi para pengunjung yang hadir. Para penggemar dapat merasakan pengalaman langsung menggunakan jam tangan dan melihat keunikan setiap model.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan ulang dan produk terbaru, kunjungi situs resmi www.reganharney.com.


(akd/ega)

Membagikan
Exit mobile version