Rabu, Oktober 2


Yunnan

Mendapatkan foto yang bagus saat liburan memang jadi hal yang wajib dilakukan. Tapi jangan seperti turis-turis ini, ya!

Dilansir dari Daily Mail pada Rabu (27/3), Jade Dragon Snow Mountain di Provinsi Yunnan, China jadi salah satu tempat liburan wisatawan domestik populer.

Pada Minggu (24/3), Gunung Salju Naga Giok dipenuhi oleh pengunjung. Mereka berkumpul di dek observasi yang jadi tempat selfie terbaik. Dek itu memberikan pemandangan dari ketinggian 15.000 kaki.


Sayangnya, beberapa wisatawan mulai rusuh. Mereka memperebutkan tempat terbaik untuk bisa selfie. Awalnya, mereka saling mendorong sampai akhirnya seorang turis jatuh dari dek.

Turis lokal lain yang dari tadi sudah dorong-dorongan jadi emosi. Ia kemudian melayangkan tinju pada orang yang berada di depannya.

Suasana musim dingin berubah panas, mereka yang ada di dek tonjok-tonjokkan untuk mengamankan tempat selfie terbaik. Tak peduli wanita atau pria, tinju melayang di antara mereka.

Puluhan wisatawan yang menunggu di bawah dek hanya bisa menonton. Beberapa pengunjung mencoba untuk melerai, tapi hasilnya sia-sia.

Polisi kemudian datang, pengunjung yang saling tinju akhirnya berdamai.

Sementara itu, aksi pukul-pukulan mereka sudah viral di media sosial Weibo. Netizen Tiongkok merasa malu atas kelakuan mereka.

“Ini terlalu memalukan untuk orang yang punya uang dan waktu luang,” tulisnya.

“Cobalah atur mereka untuk pergi ke Himalaya, menjaga perbatasan,” sindir yang lain.

Simak Video “Tips Mengetahui Pemandu Wisata yang Resmi
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/wsw)

Membagikan
Exit mobile version