Minggu, Oktober 6

Jakarta

Babak regular season MPL ID S14 pekan kesembilan dimulai hari ini. Dewa United Esports akan tampil dan berhadapan Rebellion Esports.

Pertandingannya dilaksanakan di MPL Arena, Jakarta Barat, Jakarta. Duel kedua Tim itu akan menjadi laga penutup babak regular season pekan kesembilan hari pertama ini.

Bisa dibilang laga tersebut sangat penting bagi Dewa United Esports. Soalnya keberlangsungan hidup mereka di kompetisi MPL ID S14, salah satunya ditentukan oleh hasil hari ini.


Jika nanti Dewa kalah dari Rebellion, maka peluang mereka lolos ke playoff sangat tipis. Apabila itu terjadi, mereka hanya bisa berharap kompetitornya, Alter Ego Esports, kalah di sisa dua pertandingan yang ada.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, posisi Dewa United Esports dan Alter Ego Esports di klasemen MPL ID S14 berdekatan. Poin kedua tim ini pun tak jauh berbeda. Lalu mereka juga sama-sama menyisakan dua pertandingan di pekan kesembilan.

Lantas, apakah Dewa United Esports bisa menang? Jawabannya baru bisa diketahui setelah pertarungan mereka melawan Rebellion berakhir.

Jadwal MPL ID S14 Hari Ini

Namun sebelum ke menu utama, para penggemar Mobile Legends di Tanah Air akan disuguhkan partai pembuka antara Bigetron Alpha Vs Geek Fam. Cuma memang, hasil dari pertandingan ini tidak mempengaruhi status mereka di playoff.

Sebab kedua tim itu sudah duluan mengamankan slot playoff. Mereka menjadi dua diantara lima tim yang berhasil meraih tiket playoff duluan, yakni ada Team Liquid ID, RRQ Hoshi, dan Fnatic Onic.

Sedangkan satu tiket terakhir sedang diperebutkan oleh Dewa United Esports dan Alter Ego Esports. Daripada kelamaan, berikut jadwal MPL ID S14 hari ini, sebagaimana dihimpun detikINET situs resminya, Jumat (4/10/2024).

  • Bigetron Alpha Vs Geek Fam – 15.15 WIB
  • Rebellion Esports Vs Dewa United Esports – 18.15 WIB

Bagi kalian yang singing menyaksikan keseruan MPL ID S14, bisa datang ke venue bila sudah punya tiketnya. Tapi kalau kehabisan tiket nonton, para penggemar masih bisa menikmatinya secara online di kanal YouTube MPL Indonesia dan Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

(hps/fyk)

Membagikan
Exit mobile version