Minggu, Oktober 6

Jakarta

Realme GT 6 akan diperkenalkan secara global pada 20 Juni 2024. Di tanggal yang sama, ponsel flagship killer terbaru dari Realme ini juga akan dirilis di Indonesia.

Peluncuran global Realme GT 6 akan digelar di Milan, Italia. Penggemar Realme di Indonesia bisa menyaksikan live streaming acara peluncuran ini lewat channel YouTube Realme Indonesia pada 20 Juni 2024 pukul 15.00 WIB.

“Pada hari ini kami mengumumkan bahwa realme GT Series melalui realme GT 6 akan kembali ke Indonesia, bertepatan dengan peluncuran resmi secara global pada tanggal 20 Juni mendatang,” kata Marketing Director Realme Indonesia Ellen Zhou dalam keterangan resmi yang diterima detikINET.


“realme GT 6 akan menjadi AI Flagship Killer yang lebih terjangkau bagi anak muda Indonesia dengan menghadirkan kekuatan penuh dalam hal performa dan AI, serta rangkaian fitur esensial yang dapat ditemukan pengguna dalam sebuah smartphone. Kami tidak sabar untuk mengungkap lebih banyak fitur dan teknologi yang kami hadirkan pada smartphone ini kepada para anak muda Tanah Air pada acara peluncuran realme GT 6 mendatang,” imbuhnya.

Realme juga memberikan sedikit teaser tentang Realme GT 6 yang akan hadir di Tanah Air. Ponsel ini akan jadi ponsel pertama di Indonesia yang diotaki chipset Snapdragon 8s Gen 3.

Realme GT 6 Foto: dok. Realme

Tidak mau ketinggalan dari vendor ponsel lainnya, Realme GT 6 juga akan dilengkapi fitur kecerdasan buatan (AI) seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop.

Realme berencana merilis lebih banyak fitur AI untuk Realme GT 6. Melalui inisiatif Realme Next AI, fitur-fitur ini juga akan akan dibawa ke semua lini produk Realme secara bertahap.

Realme GT 6 akan hadir dengan teknologi Ultra Bright Display yang memungkinkan tingkat kecerahan maksimum hingga 6.000 nits. Layar ponsel ini juga mengantongi sertifikasi SGS Five-Star Esports Display, SGS Five-Star Sunlight-Readable Display, SGS AI Eye-Protection Display, dan TÜV Rheinland Flicker Free Display.

Bersamaan dengan peluncuran Realme GT 6 di Indonesia, Realme juga akan memperkenalkan dua perangkat wearable terbarunya yaitu TWS Realme Buds Air6 dan Realme Buds Air6 Pro. Kedua perangkat ini akan menghadirkan kualitas suara yang lebih premium dengan dukungan active noise cancellation (ANC).

Simak Video “Penjualan Samsung di Kolombia Merosot pada Awal 2024
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Membagikan
Exit mobile version