Kamis, Juli 4

Jakarta

Setelah HP GT 6, Realme bakal menyematkan fitur kamera AI ke lebih banyak perangkat. Realme 13 Pro Series 5G dipastikan yang mendapatkannya dalam waktu dekat.

Realme 13 Pro memulai debut di Bangkok, Thailand pada 4 Juli 2024. Tak hanya unjuk gigi kebolehan fitur baru tersebut, Realme menghadirkan TÜV Rheinland untuk bersama mengeksplorasi potensi transformatif AI dalam kamera ponsel pintar dan teknologi pencitraan, sambil juga mengumumkan inisiatif kolaboratif baru.

Menyusul pengenalan strategi Next AI, perusahaan akan meluncurkan serangkaian fungsi AI yang komprehensif pada semua lini produk. Hal ini termasuk fitur AI yang berfokus pada aspek fotografi dan pemrosesan gambar.


Realme menambahkan bahwa Number Series-nya telah membangun reputasi yang kuat untuk kamera dan fitur pencitraannya yang unggul. Berlandaskan hal tersebut, kini mereka mengembangkan inovasi serta teknologi pemrosesan gambar yang lebih canggih, dalam rangka memperkenalkan smartphone dengan kamera profesional AI pertamanya.

“Realme 13 Pro Series yang akan datang siap untuk menetapkan tolok ukur baru dalam fotografi seluler dan bertujuan untuk membuat fitur-fitur canggih teknologi kamera AI dapat diakses oleh audiens yang lebih luas sebagai bagian dari misi merek Realme untuk memberikan pengalaman teknologi yang unggul kepada pengguna muda di seluruh dunia,” kata perusahaan tersebut.

Realme 13 Pro Series 5G dibekali kamera AI Foto: Realme

Realme 12 5G Turun Harga

Bersamaan dengan pengumuman Realme 13 Pro Series, harga pendahulunya dipangkas. Ya, Realme 12 5G 8/256 GB yang sebelumnya dibanderol Rp 3.699.000, kini turun harga.

Realme Indonesia memberikan promo cashback sebesar Rp 400.000. Alhasil Realme 12 5G 8/256 GB bisa didapat dengan harga Rp 3.299.000.

Sedikit informasi, Realme 12 5G menawarkan kamera 108MP 3x Zoom Portrait Camera. Dapur pacunya disokong chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G.

Untuk spesifikasi lengkap bisa dibaca di sini.

(afr/afr)

Membagikan
Exit mobile version