Selasa, Oktober 8

Jakarta

Realme 13 Series 5G dipastikan akan dirilis di Indonesia pada 17 Oktober mendatang. Ada dua HP yang bakal diluncurkan, yakni Realme 13 5G dan Realme 13 Plus 5G, keduanya dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain game di kelas menengah.

“Realme sangat memperhatikan apa yang diinginkan anak muda, terutama saat bermain game di smartphone kelas menengah. Mereka ingin smartphone yang cepat dan lancar. Realme 13 series 5G siap memberikan pengalaman bermain game level turnamen,” kata Krisva Angnieszca, Public Relations Lead Realme Indonesia dalam keterangan resminya.


Realme 13 Plus 5G

Realme 13+ 5G merupakan salah satu HP pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 7300E 5G. Dipadukan RAM 12GB dan RAM Dinamis hingga 14GB menjanjikan kecepatan loading game dan multitasking yang sangat lancar. Penyimpanannya sebesar 256GB turut memastikan pengguna dapat menyimpan game favorit mereka dengan mudah.

Berkat optimalisasi hardware dan software, penggemar Honor of Kings dapat meningkatkan besaran frame per second hingga 120fps sambil menikmati kualitas grafis yang sangat baik dalam game. Sedangkan untuk berbagai judul game populer lain, smartphone ini mampu menyajikan visual stabil 90fps.

Hal tersebut memungkinkan anak muda mendapatkan pengalaman lebih imersif selama bermain dan peningkatan adrenalin yang terjadi di medan perang. Ditambah lagi Realme 13 Plus 5G memiliki sistem pendingin diklaim terbaik di segmennya, menjanjikan penurunan suhu hingga 19°C di area inti.

Memanfaatkan teknologi dan material pendingin yang sama dengan Realme GT 6, HP ini memiliki area pendingin Stainless Steel VC seluas 6050mm², terbesar di segmennya dan 37% lebih besar dari generasi sebelumnya, menawarkan kondisi pendinginan tingkat esports yang sebanding dengan model flagship.

Realme 13 Plus turut dilengkapi dengan 80W Ultra Charge yang terdepan di segmennya, sehingga anak muda dapat menikmati 30 menit bermain game Honor of Kings hanya dengan satu menit pengisian daya.

Realme 13 5G

Realme 13 5G sama-sama membawa DNA gaming seperti seri plus, dengan mengedepankan pengalaman gaming lancar melalui chipset Dimensity 6300 5G. Smartphone ini juga memiliki sistem pendinginan terdepan melalui Sistem pendingin uap stainless steel Vapor Chamber.

Hal tersebut menciptakan pengalaman bermain game yang lebih dingin dan nyaman dengan gameplay yang lebih mulus dan umur komponen yang lebih panjang. Makin lengkap teknologi pengisian daya 45W Fast Charge di realme 13 5G akan menjamin pengalaman bermain bebas tunggu karena daya pengisian yang cepat.

Realme 13 Plus 5G jadi HP resmi HoK Championship Foto: Realme Indonesia

HP Resmi Honor of Kings Championship

Indonesia mendapat kesempatan menjadi tuan rumah 2024 Honor of Kings Championship, tepatnya akan berlangsung di Jakarta dari tanggal 12 Oktober hingga 27 Oktober 2024. Dalam kesempatan ini 16 tim teratas dari seluruh dunia akan berkompetisi untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 1 juta atau lebih dari Rp15 Miliar.

Realme 13 Plus 5G didapuk sebagai “Official Gaming Phone” untuk 2024 Honor of Kings Championship. Di perhelatan tersebut, HP anyar Realme ini akan digunakan para pemain untuk bertanding.

“Kami sangat senang dapat menjadi yang terdepan dalam industri esports dengan menjalin kerja sama bersama Honor of Kings untuk mendukung 2024 Honor of Kings Championship melalui realme 13+ 5G. Kerja sama ini menandai tonggak penting karena kami tahu betapa banyak pengguna muda kami di Asia Tenggara yang menikmati bermain Honor of Kings dan membutuhkan smartphone tangguh untuk dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam bermain game,” ujar Chase Xu, Vice President dan Chief Marketing Officer Realme,

(afr/afr)

Membagikan
Exit mobile version