Senin, Oktober 28


Miami

Kemenangan telak Barcelona atas Real Madrid juga dipantau Lionel Messi. Eks bintang Blaugrana itu ikutan girang melihatnya.

Barcelona menggilas Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (27/10/2024) dini hari WIB. Tuan rumah dipermalukan 0-4, lewat brace Roberto Lewandowski dan masing-masing satu gol Lamine Yamal dan Raphinha.

Kemenangan itu rupanya juga dipantau Messi. Legenda Barcelona itu turut senang melihat bekas timnya memenangi laga El Clasico.


Di Instagram, Messi mengomentari unggahan Barcelona soal hasil pertandingan. “Kemenangan yang sangat indah,” tulis Messi di kolom komentar unggahan Barcelona.

Selama membela Barcelona, Lionel Messi. menjadikan Real Madrid lumbung golnya. Los Blancos sudah 26 kali dibobol La Pulga.

Rinciannya, Messi menghadapi Real Madrid sebanyak 47 kali di semua ajang, memenangi 20 laga, 11 imbang, dan sisanya kalah.

Pada 2021, Lionel Messi terpaksas meninggalkan Barcelona karena klubnya krisis keuangan. Aturan LaLiga membuat klub tak bisa lagi mengontraknya, sehingga harus melepas pemain Argentina itu.

Lionel Messi. kemudian pindah ke Paris Saint-Germain, dan bermain di Prancis selama dua tahun. Pada 2023, topskor Barcelona sepanjang masa itu melanjutkan karier ke Inter Miami.

(yna/bay)

Membagikan
Exit mobile version