Senin, September 23


Jakarta

Danang DA mengakui profesinya sebagai penyanyi dangdut kerap disepelekan. Apalagi ketika ia menikah dengan seorang dokter bernama Hemas Nura.

Juara pertama D’Academy Asia musim 1 itu menegaskan menjadi penyanyi dangdut bukan suatu hal yang buruk. Sebab ia bisa membuktikan lewat pekerjaan yang dijalani dirinya bisa menempuh pendidikan sampai S2 dan membantu keluarga.

“Profesi aku bukan profesi yang buruk. Penyanyi dangdut nggak harus tampil tidak senonoh, alhamdulillah aku bisa hidup, bisa besar, membantu keluargaku, bisa mendapatkan istri,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.


“Ketika ada orang mengatakan Danang kan S2 memang nggak bisa nyari pekerjaan yang lain? Ya kenapa harus nyari pekerjaan yang lain, harusnya menambah pekerjaan yang lain,” lanjutnya.

Danang DA mengaku pernah terkejut ketika seorang teman istrinya menyepelekan profesinya. Ia menekankan menjadi penyanyi dangdut adalah pekerjaan yang halal dan tak jahat.

“Aku lebih nggak nyaman. Aku sempat shock karena ngomong di depan istri aku, jadi tolong hargai, karena apa pun profesinya selama kalian tidak merugikan orang, tidak jahat, tidak bohongi orang, artinya itu halal, sah-sah saja,” tuturnya.

Pria bernama asli Pradana Dieva itu mengatakan termotivasi membuktikan kepada semua orang terkait profesi saat ini. Ia juga menjelaskan dengan perbedaan pekerjaan dalam rumah tangga bikin unik dan bisa saling mengisi.

“Makanya itu kita jadikan motivasi bahwa perbedaan profesi itu indah di dalam rumah tangga, kan nggak harus sama. Kita justru jadi sesuatu yang unik, kita belajar jadi aku tahu bahwa gimana kesehatan itu. Aku nikah sama dokter jadi rutin cek kesehatan, enam bulan sekali cek darah, artinya ada yang jagain sekarang,” katanya.

Simak Video “Selamat! Danang DA Resmi Nikahi Dokter Cantik di Yogyakarta
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

Membagikan
Exit mobile version