Selasa, Juli 2


Jakarta

Anang Hermansyah memberikan reaksi saat melihat anaknya, Azriel Hermansyah melamar kekasihnya Sarah Menzel. Dalam kesempatan itu, Anang Hermansyah mengaku sangat terkejut dengan apa yang dilakukan anak laki-lakinya.

“Ini surprise yang luar biasa (Azriel lamar Sarah Menzel), surprise yang dirasakan bareng-bareng. Saya pun nggak tahu kalau memang Azriel mau melakukan hal itu,” ujar Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Jakarta, kemarin.

Anang Hermansyah hanya memberikan dukungan kepada anak-anaknya selama itu positif.


“Saya kan tinggal mengikuti kemauan anak, bapaknya ya men-support saja. Orang yang menikah anaknya bukan bapaknya,” tegasnya.

Anang Hermansyah juga menyebut Sarah Menzel adalah sosok perempuan yang baik.

“Sarah itu orangnya baik, lebih menyenangkan lagi karena dia orang Bali dan kita satu keluarga suka di Bali sehingga related-nya bagus,” tukasnya.

Lantas kapan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel akan menikah?

“Saya serahkan semua kepada anaknya. Kalau memang bisa kawin hari ini ya kawin saja, kenapa harus repot. Tinggal datang ke KUA kalau mau menikah,” ungkapnya.

Di satu sisi, Sarah Menzel mengaku tak tidak menyangka dirinya malah mendapatkan kejutan di hari ulang tahun kekasihnya.

“Nggak nyangka banget karena kan dia yang ulang tahun, kita yang kasih surprise, eh dia yang kasih surprise balik, nggak nyangka juga ternyata mama juga dateng, itu yang bikin surprise,” kata Sarah Menzel saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2024).

Adik Aurel Hermansyah itu mengatakan kalau pemberian cincin pada kekasihnya itu tidak dilakukan secara spontan, melainkan sudah direncanakan sejak lama.

“Kalau omongan (soal rencana lamaran) udah lama, bukan spontan atau gimana, ada plan sendiri,” tutur Azriel Hermansyah.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version